Rem Blong, Truk Boks Tabrak Pedagang Bakpao di Lebak Bulus hingga Tewas

Minggu, 11 September 2022 - 13:18 WIB
loading...
Rem Blong, Truk Boks Tabrak Pedagang Bakpao di Lebak Bulus hingga Tewas
Pedagang bakpao tewas mengenaskan setelah ditabrak truk boks di Cilandak, Jakarat Selatan. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Jakarta Bogor dekat Stasiun MRT Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan. Akibatnya,truk boks yang mengalami rem blong melindas seorang pedagang bakpao dan menabrak mobil angkot.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Sigit Prabowo menjelaskan peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (10/9) sekira pukul 19.45 WIB. Saat itu, pedagang bakpao tersebut sedang bernasib nahas saat duduk di pinggir jalan dengan dagangannya.

”Korban berinisial AN (42), asal Demak, Jawa Tengah kebetulan sedang duduk di pinggir jalan. Kemudian truk boks fuso yang tidak kuat naik di tanjakan, tiba-tiba berjalan mundur karena tidak kuat menanjak, lalu menabrak korban,” kata Sigit, Minggu (11/9/2022).



Menurut Sigit, pengemudi truk boks tersebut, SH (30) kini sedang menjalani penyelidikan di Polres Metro Jakarta Selatan. Sedangkan untuk korban AN, lanjut Sigit, telah meninggal dunia di lokasi dan dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

”Korban AN mengalami luka berat kemudian meninggal dunia. Korban dibawa ke RS Fatmawati,” terangnya. Baca juga: Tragis! Wartawati di Batu Bara Tewas Ditabrak Truk Boks

Untuk diketahui, peristiwa kecelakan Truk boks fuso melindas pedagang bakpao tersebut sempat viral di media sosial. Truk Boks tersebut sempat alami rem blong.

”Selain pedagang bakpao, truk boks yang remnya blong tersebut berjalan mundur dan menabrak mobil angkot hingga ringsek,” tulis narasi video unggahan tersebut.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2325 seconds (10.101#12.26)