Makin Cantik! AKP Rita Yuliana Berhijab dan Pakai Baju Dinas Reskrim Polda Metro Jaya

Jum'at, 09 September 2022 - 15:05 WIB
loading...
Makin Cantik! AKP Rita Yuliana Berhijab dan Pakai Baju Dinas Reskrim Polda Metro Jaya
AKP Rita Sorcha Yuliana makin cantik ketika berhijab dan menggunakan seragam dinas lapangan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Foto: IG @ritasorchayuliana
A A A
JAKARTA - AKP Rita Sorcha Yuliana makin cantik ketika tampil berhijab dan menggunakan seragam dinas lapangan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Perwira polwan cantik ini sempat menjadi perbincangan di masyarakat usai peristiwa polisi ditembak di kediaman mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo.

Penampilan AKP Rita Yuliana dengan background Tugu Monas, Jakarta itu diambil saat menunggu Apel Pengamanan Unjuk Rasa beberapa waktu lalu. Rita kemudian mengunggahnya di Instagramnya @ritasorchayuliana dua hari lalu yang dikutip, Jumat (9/9/2022).
Baca juga: Cerita Polwan Cantik Rita Yuliana Tampil di Konferensi Polisi Wanita Internasional

“Semenjak dinas di Polda Metro, keseharian saya memakai seragam polisi penyidik (termasuk juga mulai berhijab). Selebihnya saya berpakaian dinas lapangan apabila sedang giat dinas menjadi tim negosiator polwan di lapangan,” tulis Rita.
Makin Cantik! AKP Rita Yuliana Berhijab dan Pakai Baju Dinas Reskrim Polda Metro Jaya

AKP Rita Sorcha Yuliana. Foto: Instagram

Sejak bertugas di Reskrim, dia memang jarang memposting aktivitas keseharian dalam berdinas. Ini disebabkan fungsinya berbeda ketika Rita bertugas di Satuan Lalu Lintas yang perlu banyak pendekatan kepada masyarakat.

“Dulu, dokumentasi juga lebih banyak dan publikasi dilakukan sebagai bahan edukasi,” kata mantan Kasat Lantas Polres Lombok Timur itu.

Unggahan AKP Rita dengan seragam dinas dan berhijab bikin pangling warganet. “Pertama dinas berseragam langsung berhijab... MasyaAllah Tabarokallah.. Cantik nian.. Semoga istiqomah Kak.. Dimudahkan Allah SWT...” ujar @maidahzahrah19.

“Cakep dan keren banget bu,” ucap @balessuharsono.

“Cantik dan manis meski gak make up alami kecantikannya bu rita, usia sama tapi bu rita masih terlihat sangat muda. Sukses terus bu rita karirnya,” kata @_rohiiiim.
Baca juga: Polwan Cantik AKP Rita Yuliana Ternyata Jago Bahasa Mandarin dan Pernah Raih Beasiswa ke China

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, AKP Rita bertugas di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. "Iya, dia anggota Polda Metro. Berdinas di Subdit Indag sebagai Panit Indag Krimsus," ujarnya di Polda Metro Jaya, Jumat (12/8/2022).

AKP Rita yang lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2013 itu menguasai bahasa Mandarin. Rita juga pernah tampil di Konferensi Polisi Wanita Internasional.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)