4 Pejabat Polda Metro Jaya yang Punya Gelar Adhi Makayasa, Nomor 3 Polwan Cantik

Jum'at, 09 September 2022 - 12:00 WIB
loading...
A A A
Jebolan Akpol 2001 ini juga mendapatkan gelar lulusan terbaik. Selain itu dia juga menjadi lulusan terbaik di PTIK 2008.

Sebelum menjabat sebagai Wakapolres Metro Jakarta Barat, AKBP Bismo Teguh pernah menjabat sebagai Kanit II Subdit Indag Ditreskrimsus dan Kanit V Subdit Indag Ditreskrimsus di Polda Metro Jaya.

Perwira menengah Polri ini juga telah mendapatkan gelar Doktor setelah menyelesaikan pendidikan S3 di Universitas Indonesia mendalami Kriminologi pada tahun 2020.

Baca juga : Profil Komjen Purn Moechgiyarto, Mantan Kapolda Metro Jaya Peraih Adhi Makayasa

3. Kompol Ratna Quratul Aini

Polwan cantik yang diberikan amanah sebagai Kapolsek Penjaringan ini juga terpilih sebagai peraih Adhi Makayasa dari Akpol tahun 2006.

Sebelumnya Kompol Ratna juga sempat menjabat sebagai Pamen Ro SDM Polda Metro Jaya tahun 2019 dan Pamen Polda Metro Jaya tahun 2020 lalu.

4. Ipda Ivan Pradipta Mahadika

Sosok selanjutnya yakni Ipda Ivan Pradipta Mahadika yang telah mendapatkan gelar Adhi Makayasa Akademi Kepolisian (Akpol) 2020.

Saat ini lulusan terbaik Akpol tersebut menjabat sebagai Perwira Pertama (Pama) Polda Metro Jaya. Sebelumnya dia sempat gagal masuk Akpol dan memilih masuk ITB. Kemudian di tahun berikutnya dia kembali mencoba lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0792 seconds (0.1#10.140)