Datangi Lokasi Dugaan Pelecehan Seksual Siswi di Pejaten Timur, Polisi Cari CCTV

Jum'at, 09 September 2022 - 10:49 WIB
loading...
Datangi Lokasi Dugaan Pelecehan Seksual Siswi di Pejaten Timur, Polisi Cari CCTV
Polisi telah melakukan pengecekan lokasi dugaan asusila ekshibisionisme yang dialami siswi SMP di kawasan Poltangan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Foto: Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Polisi telah melakukan pengecekan lokasi dugaan pelecehan seksual ekshibisionisme yang dialami siswi SMP di kawasan Poltangan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Polisi juga menelusuri rekaman CCTV di sekitar lokasi.

"Setelah tahu informasi itu polsek sudah langsung jalan. Kita telusuri dan cek TKP, cari CCTV," ujar Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu Iptu Sofyan Suri saat dikonfirmasi, Jumat (9/9/2022).

Menurutnya, polisi telah menelusuri rekaman CCTV di sekitar lokasi yang mungkin merekam peristiwa dugaan asusila yang dialami siswi sekolah itu. Namun, polisi tak menemukan CCTV di sekitar lokasi.

"Kalau peristiwanya memang ada, cuma CCTV tak ada di situ," tuturnya.



Dia menambahkan, polisi juga sudah bertemu dengan guru sekolah korban sebagai bentuk jemput bola atas ramainya kasus ini. Namun, pihak guru berencana mengumpulkan korban dan keluarganya dahulu untuk menentukan persoalan tersebut apakah bakal dilaporkan ke polisi atau tidak.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)