Polsek Pagedangan Bagikan Sembako untuk Ojol dan Sopir Angkot

Kamis, 08 September 2022 - 23:24 WIB
loading...
Polsek Pagedangan Bagikan Sembako untuk Ojol dan Sopir Angkot
Polsek Pagedangan membagikan bansos terutama bagi warga yang yang tidak mampu di Karang Tengah, Kota Tangsel.Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG - Polsek Pagedangan secara langsung menggelar bantuan sosial (bansos) terutama bagi warga yang yang tidak mampu. Penyaluran tersebut dilakukan Polsek Pagedangan untuk berbagi sembako kepada masyarakat yang terdampak dari kenaikan harga BBM.

Penyaluran bansos ini dilakukan Kapolsek Pagedangan, AKP Seala Syah Alam bersama Siswa Latja SIP Angkatan ke-51, perwakilan OKP (HMI dan PMII) ,dan Banser NU dengan sasaran komunitas ojek online.

Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam mengatakan, bantuan sosial yang dilakukan ini sebagai wujud kepedulian Polri terutama kepada warga kurang mampu, juga sasaran yang diberikan mulai dari ojol, sopir angkot yang biasa mangkal di Karang Tengah, dan warga yang melintas.

"Bansos tersebut sebagai bentuk empati dan untuk meringankan beban kepada rekan Ojek online yang merupakan bidang usaha terdampak kenaikan BBM," katanya kepada awak media, Kamis (8/9/2022). Baca: Polres Pelabuhan Tanjung Priok Bagikan Ratusan Paket Sembako di Pelabuhan Muara Angke

Mamat (45) salah satu driver ojol menuturkan, sangat berterima kasih kepada Polri, terutama kepada Polsek Pagedangan yang telah berbagi meringankan kita yang terdampak dari kenaikan BBM. Mamat berharap bantuan sembako yang diterimanya, bisa dapat meringankan beban rekan ojol terutama yang biasa berada di wilayah Pagedangan.
(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1491 seconds (11.97#12.26)