Kebakaran Rumah di Tangerang, Pria Berusia 50 Tahun Tewas

Kamis, 08 September 2022 - 17:02 WIB
loading...
Kebakaran Rumah di Tangerang, Pria Berusia 50 Tahun Tewas
Kebakaran rumah di Sepatan, Kabupaten Tangerang pada Rabu (7/9/2022) malam menewaskan satu orang. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG - Kebakaran rumah di Sepatan, Kabupaten Tangerang pada Rabu (7/9/2022) malam menewaskan satu orang. Korban tak sempat menyelamatkan diri.

"Benar, tewas terpanggang. Yang bersangkutan korban akibat kebakaran rumah," ujar Kapolsek Sepatan AKP Suyanto, Kamis (8/9/2022).

Korban merupakan SR, pria berusia 50 tahun dan saat kejadian hanya seorang diri di dalam rumah. Warga baru mengetahui korban ternyata berada di dalam rumah usai api padam.
Baca juga: Kebakaran Rumah di Tebet, 3 Orang Penghuni Tewas

"Dipadamkan oleh warga setempat. Setelah diperiksa ke dalam SR ini terpanggang dan meninggal dunia," katanya.

Korban saat itu sedang sakit dan berada di rumah seorang diri. "Jadi karena dia sakit syaraf kejepit itu. Dia tidak bisa jalan sehingga gagal menyelamatkan diri dan turut menjadi korban," ujar Suyanto.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang Abdul Munir mengatakan dugaan penyebab kebakaran akibat korsleting listrik. Meski demikian, polisi masih mendalami kebakaran tersebut.

Garis polisi terbentang mengitari area rumah yang terbakar. BPBD juga menerima laporan dari warga setelah kebakaran padam.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1020 seconds (0.1#10.140)