Ekosistem Street Race, Kapolda Metro Jaya: Momentum Komunitas Lain Dapat Manfaat

Rabu, 07 September 2022 - 13:27 WIB
loading...
Ekosistem Street Race, Kapolda Metro Jaya: Momentum Komunitas Lain Dapat Manfaat
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengunjungi gerai vaksinasi booster pada ajang Street Race ke-4 di Kemayoran, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu. Foto: IG @kapoldametrojaya
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengunjungi gerai vaksinasi booster pada ajang Street Race ke-4 di Kemayoran, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu. Kemudian, jenderal bintang dua itu berbincang-bincang dengan Nasrudin, perwakilan dari Gerakan untuk Kesejahteraan Tunarungu Indonesia (Gerkatin).

Dalam tayangan video Instagram @kapoldametrojaya yang diunggah, Rabu (7/9/2022), Fadil menyapa satu per satu peserta vaksinasi booster.
Baca juga: Street Race Kemayoran, Kapolda Metro: Terbesar dalam Sejarah

Seorang ibu mendadak menunjukkan SIM khusus disabilitas. Dia mengucapkan terima kasih sudah mendapatkan SIM di bawah kepemimpinan Irjen Fadil Imran.

"Terima kasih banyak, Pak. Semoga tambah sukses. Terima kasih sembakonya biar tambah berkah. Bapaknya juga sehat," kata ibu tersebut.

Fadil lalu berucap terima kasih atas doanya. Dia juga memohon doanya agar bisa menjaga Jakarta tetap aman.

Warga lainnya juga mengucapkan terima kasih karena selama dua tahun ini selalu mendapatkan masakan rendang dari Kapolda. Menurut Fadil, rendang itu dikumpulkan dari anggota kemudian dimasak oleh UMKM Padang.
Baca juga: Jajal Motor Modifikasi di Street Race, Kapolda Metro: Mantap!

"Enak nggak rendangnya?" kata Fadil. "Mantap," jawab sang ibu berkerudung merah.

Dia mengaku senang dapat saling membantu dan berbagi. Inilah yang dimaksud ekosistem pada perhelatan street race menjadi momentum untuk komunitas lainnya dan mendapatkan manfaat.

"Insyaallah jika kita saling bekerja sama dan satu niat yang baik dapat menjadi berkah untuk sesama," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)