800 Personel Gabungan Kawan Demo Tolak Kenaikan BBM di Pemkot Bekasi dan DPRD

Selasa, 06 September 2022 - 13:38 WIB
loading...
800 Personel Gabungan Kawan Demo Tolak Kenaikan BBM di Pemkot Bekasi dan DPRD
Sebanyak 800 personel gabungan dikerahkan untuk menjaga aksi demonstrasi yang digelar di Kota Bekasi. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BEKASI - Sebanyak 800 personel gabungan dikerahkan untuk menjaga aksi demonstrasi yang digelar di Kota Bekasi. Aksi demonstrasi ini merupakan unjuk rasa untuk menolak kenaikan harga bahan bakar minyak ( BBM ).

"Kita bersama instansi terkait dengan Kodim, Satpol PP, Dishub, Pemadam Kebakaran sudah kita siapkan sesuai dengan kebutuhan, sekitar 800 personel,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki ketika dimintai konfirmasi, Selasa (6/9/2022).

Aksi demonstrasi akan digelar pada dua titik yaitu di Kantor DPRD Kota Bekasi dan Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi. Massa yang mengikuti aksi unjuk rasa ditengarai mencapai 300 orang.

"Jadi dua titik, nanti mereka akan bergeser, rencananya begitu,” ucapnya.



Dipastikannya, tidak ada penutupan lalu lintas jika aksi demonstrasi digelar. Aparat hanya akan melakukan pengaturan lalu lintas.

“Enggak ada (penutupan), kita pengaturan saja supaya lancara kita plotting lalin,” tukasnya.

Sementara, berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia pada pukul 12.07 WIB di Kantor Pemerintah Kota Bekasi belum ada tanda-tanda massa aksi yang berdatangan. Lalu lintas di sekitar kantor Pemkot Bekasi pun masih terlihat lancar tanpa hambatan.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2207 seconds (0.1#10.140)