Krisna Murti Posting Video Lawas, Sosok Ferdy Sambo Jadi Sorotan

Selasa, 06 September 2022 - 09:35 WIB
loading...
Krisna Murti Posting Video Lawas, Sosok Ferdy Sambo Jadi Sorotan
Eks Kadiv Propam Polri Ijen Pol Ferdy Sambo terlihat dalam video lawas yang diunggah akun Instagram Kepala Biro Misi Internasional Divhubinter Polri,Brigjen Pol Krishna Murti.Foto/Tangkapan Layar/IG @krishnamurti_bd91
A A A
JAKARTA - Kepala Biro Misi Internasional Divhubinter Polri,Brigjen Pol Krishna Murti menggungah video lawas saat membubarkan aksi unjuk rasa saat driver ojek online dengan taksi konvensional tidak rukun melalui akun Instagram @krishnamurti_bd91. Namun, netizen di kolam komentar menyoroti sosok mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo yang terlihat dalam video tersebut.

Video lawas ini merupakan rekaman saat Krishna Murti menjabat sebagai Direskrimum Polda Metro Jaya pada 2016 silam. Adapun Ferdy Sambo saat itu menjabat sebagai Wakil Direskrimum yang tentunya merupakan bawahan Krishna Murti.

"Tegas tapi humanis; Gimana coba konsepnya..?? Untuk teman2 yg besok Pengamanan Demo, semoga semua berjalan lancar dan Indonesia selalu aman. Percayalah pengabdian kita tidak sia2. Untuk yg besok demo, dijaga ya demonya untuk tetap menjaga harmoni keIndonesiaan," tulis Krishna Murti melalui akun Instagramnya dikutip SINDOnews pada Selasa (6/9/2022).

Postingan video ini membuat kolam komentar akun Instagram Krishna Murti diserbu netizen. Pasalnya dalam video tersebut terlihat Ferdy Sambo yang saat itu masih menjadi bawahan Krishna Murti.

Sejumla netizen pun memberikan komentar di antaranya, akun @putraputra0910,"Ada lord kita semua ndan". Akun
@djawul_buam,"Ada pak sambo td sekilas". Akun @mari_marito93,"Pak sebenarnya yg mau di tonjolin di video ini siapa Pak? ???????? Pak KM atau Pak Sambo?".

Akun @dwinita26,"Eh ada itu", akun @aulia_novie,"oalah opo sambo muncul iku ???????????? gara i mangkel ae". Akun @c24_cc,"Ada Pak Sambo lewat. Kerennn". Akun @maya_agustini,"pakkkkk omg kok saya kaya pernah liat seseorang waktu masi cupu di vid nya". Akun @masmasgemas,"Waktu SAMBO masih rutin nyari muka biar naik jabatan ya, Ndan?".

Akun kt99_____,"Nah ini ada sambo", akun @nana_sihab,"Onok sambo".Akun @leenda_desember,"Lohhhh kayak kenal tadi siapa itu yaaakkk". Akun @narishisbullah,"Kayak kenal sama orang yg bilang masukin masukin sambil nunjuk itu pak jendral". Akun @m.rudiyansyah,"Wkwkwk ada sohib nya pak krezna, sambo". Dan akun @whien681,"Eeeehhh.....pak sambo kereeeennn dulu geeess".

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1819 seconds (0.1#10.140)