Diburu Masyarakat, BBM Revvo 89 Tiba-tiba Menghilang di Bekasi

Senin, 05 September 2022 - 13:56 WIB
loading...
Diburu Masyarakat, BBM Revvo 89 Tiba-tiba Menghilang di Bekasi
SPBU Vivo di Kota Bekasi tidak lagi menampilkan harga BBM jenis Revvo 89 atau jenis RON 89. BBM Revvo 89 tiba-tiba menghilang. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Stasiun pengisian bahan bakar (SPBU) Vivo di Kota Bekasi tidak lagi menampilkan harga bahan bakar minyak (BBM) jenis Revvo 89 atau jenis RON 89. BBM jenis Revvo 89 tiba-tiba menghilang setelah banyak diburu masyarakat beberapa hari terakhir.



Penelusuran MNC Portal, Senin (5/9/2022), stok BBM jenis Revvo 89 di kini Bekasi sudah langka. MNC Portal setidaknya mendatangi tiga lokasi SPBU Vivo di Bekasi, yakni di Jalan Raya Pekayon, Jalan Raya Ahmad Yani, dan Jalan Sultan Agung. Ketiga SPBU sama-sama tidak menampilkan harga untuk BBM Jenis Revvo 89 yang sebelumnya bertarif Rp8.900 per liter.

Sementara, dua jenis BBM lainnya yaitu jenis Revvo 92 dan Revvo 95 masih ditampilkan. Dari ketiga lokasi tersebut, tidak ada antrean kendaraan.



MNC Portal sempat menemui pihak SPBU Vivo di Jalan Ahmad Yani. Hanya saja, dia mengaku tidak bisa memberikan keterangan apa pun.“Silakan ke kantor pusat di Kuningan,” kata petugas SPBU Vivo.



Di tempat terpisah, tepatnya di SPBU Vivo Pekayon, salah satu pengemudi ojek online (ojol) bernama Aka (28) mengaku tidak jadi membeli BBM jenis Revvo 89 lantaran tidak tersedia lagi.

“Sudah ngecek dua tempat tadi, habis stoknya kata petugasnya,” ucap Aka.

Aka sudah memakai BBM jenis Revvo 89 dalam sebulan terakhir sebelum harga Pertalite naik. Hilangnya jenis BBM Revvo ini membuat dirinya harus kembali ke Pertalite.

“Tiba-tiba enggak ada (stok Revvo 89), mau enggak mau balik lagi ke Pertalite,” pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1481 seconds (0.1#10.140)