Sopir Kabur Saat Mobil Terbakar di Bogor, Polisi Selidiki Asal Usul BBM

Senin, 09 Januari 2023 - 01:41 WIB
loading...
Sopir Kabur Saat Mobil Terbakar di Bogor, Polisi Selidiki Asal Usul BBM
Polisi tengah melakukan penyelidikan terkait mobil boks yang terbakar di Jalan Raya Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Foto: Istimewa
A A A
BOGOR - Polisi tengah melakukan penyelidikan terkait mobil boks yang terbakar di Jalan Raya Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Mobil tersebut diketahui membawa drum berisi Bahan Bakar Minyak ( BBM ).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mobil boks tersebut terbakar pada Sabtu 7 Januari 2023 malam. Diduga, penyebab mobil terbakar karena adanya korsleting.

Namun, sopir dari mobil tersebut sudah tidak berada di lokasi kejadian ketika pemadam kebakaran datang. Ketika diperiksa oleh petugas, dari dalam mobil ditemukan beberapa drum yang berisikan BBM.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Yohannes Redhoi Sigiro membenarkan mobil boks yang terbakar itu membawa beberapa drum berisi BBM.



"Mobil tersebut berisi BBM," kata Yohannes dalam keterangannya, Minggu 8 Januari 2023.

Sopir yang melarikan diri ketika kebakaran terjadi juga masih dalam pencarian. Polisi masih mendalami asal-usul BBM yang diangkut dalam mobil boks tersebut.

"Sopir yang kabur masih dalam pencarian. Asal dari BBM dan legalitasnya akan kami telusuri," tutupnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0931 seconds (0.1#10.140)