DPC PPP dan AMK Jakarta Timur Berkolaborasi Gelar Acara Tournament Badminton Cup

Minggu, 04 September 2022 - 22:44 WIB
loading...
DPC PPP dan AMK Jakarta Timur Berkolaborasi Gelar Acara Tournament Badminton Cup
DPC Partai Persatuan Pembangunan bersinergi dengan Angkatan Muda Kakbah Jakarta Timur menggelar Tournament Badminton Cup, Minggu (4/9/2022). Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) bersinergi dengan Angkatan Muda Kakbah ( AMK ) Jakarta Timur menggelar Tournament Badminton Cup. Acara digelar selama dua hari 3-4 September 2022 di Gor Silma Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Ketua AMK Jakarta Timur Belly Bilalusalam mengatakan, acara Tournament Badminton Cup ini untuk memupuk ukhuwah islamiah. Khususnya untuk kader partai berlambang kakbah. Baca juga: PPP Kutuk Kekerasan terhadap Ulama

"Maksud dan tujuan terselenggaranya acara tournament badminton ini adalah untuk memperterat silaturahim antar pengurus PPP se-jakarta timur," kata Belly kepada SINDOnews, Minggu (4/9/2022).

Acara ini diikuti olehpengurus PPP dari tingkat ranting hingga DPW. Belly mengatakan, silaturahmi ini terasa begitu hangat terasa.

"Diikuti oleh perwakilan DPW, DPC, PAC dan Ranting se-Jakarta Timur," ujarnya.

Ketua DPC PPP Jakarta Timur H Rifai mengatakan, acara ini dapat menambah spirit bagi kader untuk terus menggaungkan PPP di Jakarta Timur. Selain itu, dia berharap, simpatisan dan kader PPP makin kompak.



"Semoga acara ini dapat menambah semangat para pengurus dan simpatisan PPP tuk menebar kebaikan dan kesolidan di internal PPP," terangnya.

Ketua Panitia Acara Putra Akmal menambahkan, para peserta juga sangat antusias mengikuti acara ini.

"Ada hadiah uang pembinaan dan medali tuk juara 1, 2, 3, dan harapan 1," ujar Putra.

Dia juga mengatakan, ada hadiah untuk para simpatisan yang ikut dalam acara ini. Baca juga: Dukung Anies Baswedan Menguntungkan PPP

"Ada doorprize sebanyak 50 tuk para peserta dan simpatisan PPP yang hadir mengikuti acara," ujarnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua DPW PPP DKI Guruh Tirta Lunggana, Sekwil DPW PPP DKI Gus Najmi, Wakil Ketua DPW PPP DKI Ahmad Fauzan Harun, dan Wakil Ketua DPW PPP DKI Riano.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2089 seconds (11.210#12.26)