5 Mal Mewah di Bekasi, Nomor 3 Suguhkan Konsep Your Family Mart

Minggu, 04 September 2022 - 18:56 WIB
loading...
5 Mal Mewah di Bekasi, Nomor 3 Suguhkan Konsep Your Family Mart
Summarecon Mall Bekasi. Foto: Dok SINDOnews
A A A
BEKASI - Terdapat 5 mal mewah di Kota Bekasi. Selain tempat belanja , keberadaan mal bisa menjadi destinasi wisata yang menyenangkan dengan fasilitas lengkap bagi warga Bekasi dan sekitarnya.

Posisi mal di Bekasi sangat strategis di perbatasan timur Kota Jakarta. Apalagi Bekasi menjadi kota favorit banyak orang. Jalannya mudah diakses oleh kendaraan umum maupun pribadi karena sebagian besar pusat perbelanjaan di Bekasi tidak jauh dari pintu tol.
Baca juga: Jadi Surganya Belanja, Intip Deretan Konglomerat Pemilik Mal Mewah di Jakarta

Berikut 5 mal mewah di Kota Bekasi dihimpun dari berbagai sumber, Minggu (4/9/2022):

1. Grand Metropolitan Bekasi
Grand Metropolitan Bekasi memiliki interior mewah dan modern. Mal ini tergolong baru karena didirikan pada tahun 2013.

Mal satu ini menjadi salah satu pilihan yang tepat jika ingin menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga. Di dalam malnya ada berbagai macam tenant mulai dari supermarket, clothes and apparel, food and beverage, entertainment, dan banyak lainnya.
5 Mal Mewah di Bekasi, Nomor 3 Suguhkan Konsep Your Family Mart

Grand Metropolitan Bekasi. Foto: Dok SINDOnews

2. Revo Town
Mal mewah satu ini dulu bernama Bekasi Square yang kemudian direnovasi dengan tampilan yang berbeda dan terlihat lebih mewah juga fresh. Mal ini juga memiliki tenant bervariasi sebagai lantai pertama dari entertainment center.

Jika anda ingin berlibur dengan suasana mal yang berbeda, Revo Town adalah pilihan tepat. Ada wahana bemain salju yang harganya terjangkau yaitu Snow World International di mana para pengunjung akan merasakan salju buatan yang seperti nyata.
5 Mal Mewah di Bekasi, Nomor 3 Suguhkan Konsep Your Family Mart

Revo Town Mall Bekasi. Foto: JejakPiknik.com

3. Summarecon Mall Bekasi
Summarecon Mall Bekasi terbilang masih baru dan lokasinya berada di kawasan hunian elite Bekasi, apartemen The Spring Lake Summarecon.

Mal ini resmi pada tahun 2013 yang saat ini menjadi tempat perbelanjaan kesukaan bagi warga Bekasi. Di mal ini juga ada 220 gerai ternama, mulai dari produk fashion hingga kebutuhan rumah tangga.

Mal ini menjadi rekomendasi terbaik yang bisa dipilih sebagai destinasi belanja bersama keluarga karena memiliki konsep “your family mart”.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2128 seconds (0.1#10.140)