Hore, Timberlake Tower Meikarta Cikarang Mulai Diisi Penghuni

Sabtu, 03 September 2022 - 19:38 WIB
loading...
Hore, Timberlake Tower Meikarta Cikarang Mulai Diisi Penghuni
Acara serah terima perdana Timberlake Tower Meikarta, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (3/9/2022).
A A A
BEKASI - Meikarta melakukan serah terima perdana Timberlake Tower kepada para penghuni yang merupakan tower ke-11 dan 12 yang mau ditempati pemiliknya, Sabtu (3/9/2022). Hal ini membuat semakin semarak wilayah Kabupaten Bekasi.

”Ini merupakan 'tower' yang ke 11 dan 12 yang akan diserahterimakan ke pemilik unit. Kehadiran pemilik 'Timberlake Tower' ini bakal membuat kehidupan Kota Meikarta semakin semarak,” ujar Chief Marketing Officer (CMO) Meikarta, Lilies Surjono, Sabtu (3/9/2022).

Hingga saat ini, kata dia, pihak Meikarta sudah melakukan serah terima kepada para konsumen sebanyak 1700 unit dan akan terus berlanjut sesuai progres manajemen.

Sebagaimana pada acara-acara yang sama sebelumnya, pihak manajemen akan melakukan kegiatan serah terima yang dilakukan secara bertahap setiap minggunya hingga semua unit selesai diserahterimakan.



”Ya, konsumen dapat menikmati suasana di sekitar unit apartemen yang telah diserahterimakan. Karena sudah selesai semua infrastrukturnya, serta komersial area Distrik 1 juga sudah banyak tenant-tenant untuk kebutuhan sehari-hari,” ungkapnya.

Misalnya, Restoran, Supermarket, Laundry, Salon, F&B, Bioskop, coffee shop, tempat bermain anak, semua lengkap tersedia, sehingga bisa langsung dapat menikmati hasil investasi mereka.”Meikarta akan terus melakukan serah terima kepada konsumen,” ujarnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2099 seconds (0.1#10.140)