Polisi Sebut Pria yang Lompat di Jembatan Jatiwaringin Alami Depresi

Jum'at, 02 September 2022 - 20:05 WIB
loading...
Polisi Sebut Pria yang Lompat di Jembatan Jatiwaringin Alami Depresi
Jenazah Septian Kaman Hadi Saputra (44), warga Jalan Setia, Jaticempaka, Bekasi, tengah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (2/9/2022). Foto: Dok Polisi
A A A
JAKARTA - Pria yang bunuh diri dengan cara melompat dari Jembatan Jatiwaringin ke Tol Jakarta-Cikampek belakangan diketahui bernama Septian Kaman Hadi Saputra (44), warga Jalan Setia, Jaticempaka, Bekasi. Septian diduga depresi lantaran penyakit paru-paru yang dideritanya.

Kanit Reskrim Polsek Makasar Iptu Moch Zein mengatakan, berdasarkan keterangan saksi mata, korban pada saat itu sedang menaiki kendaraan taksi online dari kediamannya menuju kantor pajak yang berada di Tebet. Baca juga: Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria Nekat Lompat ke Tol Jakarta-Cikampek

"Korban pada saat itu minta turun di Flyover Jatiwaringin kemudian berjalan sekitar 15 meter menuju pagar flyover tiba-tiba terlihat saksi, korban menjatuhkan diri. Melihat kejadian tersebut saksi bingung dan berusaha menghubungi pihak yang order penumpang Gocar tersebut," katanya kepada MNC Portal Indonesia di lokasi, Jumat (2/9/2022).

Polisi juga menemukan sejumlah surat yang ada di dalam saku celananya. Diduga, korban mengalami depresi akibat sakit paru-paru yang dideritanya.



"Didapatkan sebuah amplop warna cokelat berisi surat-surat dari RS Haji Jakarta atas nama korban dan terdapat luka terbuka (sobek) di kepala bagian belakang," terangnya.

Tim Reskrim Polsek Makasar akhirnya membawa korban ke Rumah Sakit Polri untuk dilakukan visum lebih lanjut terhadap korban.

Diketahui,seorang pria diduga bunuh diri dengan cara melompat dari Jembatan Jatiwaringin pada Jumat (2/9/2022) siang. Jenazah pria tersebut kemudian tergelatak di ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek. Baca juga: Sebelum Lompat ke Tol Jakarta-Cikampek, Korban Sempat Turun dari Taksi Online

Unggahan @bekasi_24_jam memperlihatkan kondisi jenazah yang sudah tergeletak ditutupi kardus di ruas lajur tol paling kiri. Dalam foto yang diunggah terlihat mobil polisi juga telah berada di lokasi.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1544 seconds (11.97#12.26)