Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria Nekat Lompat ke Tol Jakarta-Cikampek

Jum'at, 02 September 2022 - 15:44 WIB
loading...
Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria Nekat Lompat ke Tol Jakarta-Cikampek
Seorang pria nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari jembatan Jatiwaringin ke Tol Jakarta-Cikampek. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BEKASI - Seorang pria diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari jembatan Jatiwaringin pada Jumat (2/9/2022) siang. Jenazah pria tersebut kemudian tergeletak di ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Unggahan @bekasi_24_jam memperlihatkan kondisi jenazah yang tergeletak ditutupi kardus di ruas lajur paling kiri. Dalam foto yang diunggah terlihat mobil polisi juga telah berada di lokasi. Baca juga: Diduga Depresi, Pria Lompat dari Jembatan Jombang Tangsel

Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede Iptu Tamat membenarkan adanya pria ditemukan tewas. Jenazah ditemukan di sekitar kilometer 4 Tol Jakarta-Cikampek. ”Benar ada kejadiannya, itu masuk di kilometer 4 Tol Jakarta Cikampek,” kata Tamat, Jumat (2/9/2022).



Tamat belum merinci terkait peristiwa itu. Menurutnya, kewenangan penyelidikan berada di kepolisian wilayah Jakarta Timur. ”Terkenalnya (wilayah) Jatiwaringin, tapi memang itu wilayah Jakarta Timur,” tutupnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2338 seconds (11.210#12.26)