Sebelum Lompat ke Tol Jakarta-Cikampek, Korban Sempat Turun dari Taksi Online

Jum'at, 02 September 2022 - 17:33 WIB
loading...
Sebelum Lompat ke Tol Jakarta-Cikampek, Korban Sempat Turun dari Taksi Online
Seorang pria diduga bunuh diri dengan cara melompat dari atas Jembatan Jatiwaringin ke Tol Jakarta-Cikampek, Jumat (2/9/2022) siang. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Seorang pria diduga bunuhdiri dengan cara melompat dari atas Jembatan Jatiwaringin ke Tol Jakarta-Cikampek , Jumat (2/9/2022) siang. Jenazah pria tersebut kemudian tergelatak di ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Unggahan @bekasi_24_jam memperlihatkan kondisi jenazah yang sudah tergeletak ditutupi kardus di ruas lajur tol paling kiri. Dalam foto yang diunggah terlihat mobil polisi juga telah berada di lokasi. Baca juga: Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria Nekat Lompat ke Tol Jakarta-Cikampek

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi sekitar pukul 15.00 WIB di lokasi kejadian masih terlihat banyak warga yang berbondong-bondong datang ke atas jembatan Jatiwaringin tersebut. Tak hanya itu, warga juga sempat mengabadikan gambar tewasnya pria tersebut dari atas.

Aparat kepolisian dari Reskrim Polsek Pondok Gede juga turut menyisir lokasi kejadian tewasnya pria tanpa identitas tersebut.

Seorang saksi mata yang juga petugas Jasa Marga yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada pukul 13.30 WIB. Menurutnya, pada saat itu korban melompat dari atas jembatan dan langsung tersungkur di bawah tol.

"Dia lompat dari atas langsung tengkurap gitu, kepala nya juga pecah jadi enggak kelihatan mukanya," katanya kepada MNC Portal Indonesia, Jumat (2/9/2022).

Ia pun mengaku heran. Karena posisi jembatan tersebut cukup tinggi dan ada jaring-jaring yang sulit untuk dilompati.

"Iya makanya saya juga bingung, karena posisinya kan di atas, nah di atas itu ada tiang penyangga yang ada jaring-jaringnya," terangnya.



Ia mengatakan setelah kejadian itu, pihak dari Inafis dan kepolisian datang untuk melakukan evakuasi terhadap korban yang meninggal dunia itu.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1484 seconds (11.97#12.26)