Terus Mangkir, Pelaku Singkap Hijab Petugas Stasiun Bogor Paledang Diburu Polisi

Jum'at, 02 September 2022 - 13:16 WIB
loading...
Terus Mangkir, Pelaku Singkap Hijab Petugas Stasiun Bogor Paledang Diburu Polisi
Calon penumpang KA pangrango diduga melecehkan petugas wanita di Stasiun Paledang Bogor. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BOGOR - Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus dugaan perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan pria berinisial D terhadap petugas wanita di Stasiun Bogor Paledang pada Senin 22 Agustus 2022.

”Kasusnya masih dalam tahap penyelidikan,” kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto, Jumat (2/9/2022).

Dhoni menyebut pihaknya sudah melayangkan surat panggilan pemeriksaan sebagai saksi terhadap terlapor sesuai alamat atau identitas yang didapatnya sebanyak 2 kali. Tetapi, hingga kini terlapor D tak kunjung memenuhi panggilan tersebut.

”Kami sudah layang surat (pemanggilan pemeriksaan) dua kali tapi belum datang,” jelasnya.

Karena itu, pihaknya akan melakukan pencarian terhadap terlapor D untuk kepentingan penyelidikan. Adapun sejauh ini, polisi telah memeriksa lima orang saksi dari rekan kerja, PT KAI dan lainnya.”Kita akan cari keberadaannya. Bukan DPO (Daftar Pencarian Orang), tapi untuk pemeriksaan,” tutupnya.



Seperti diketahui, petugas wanita di Stasiun Bogor Paledang berinisial S diduga mengalami perbuatan tidak menyenangkan dari calon penumpang pada Senin 22 Agustus 2022. Dimana, calon penumpang itu menyingkap atau menyibak hijab petugas.

Kejadian itu diketahui karena calon penumpang berinisial D tidak berkenan mengikuti aturan perjalanan kereta api lokal terkait vaksinasi. Kasus ini langsung dilaporkan kepada Polresta Bogor Kota dan viral di media sosial.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4414 seconds (0.1#10.140)