Begal HP di Matraman Bacok Korbannya hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

Kamis, 01 September 2022 - 20:04 WIB
loading...
Begal HP di Matraman Bacok Korbannya hingga Dilarikan ke Rumah Sakit
Aksi begal HP terjadi di Matraman, Jakarta Timur. Bahkan, korban yang juga dibacok pelaku terpaksa dilarikan ke RSUP Persahabatan. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Begal ponsel kembali terjadi di wilayah Utan Kayu Selatan, Matraman, Jakarta Timur , Kamis (1/9/2022) sekitar pukul 03.00 WIB. Aksi begal itu dibarengan dengan aksi pembacokan yang terekam CCTV sehingga diviralkan rekamannya oleh akun Instagram @beritamatraman.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Matraman Iptu Sutrisno membenarkan kejadian tersebut. Ia beserta jajarannya sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus itu.

"Kami dari Unit Reskrim Polsek Matraman sudah mendatangi (korban) dan cek tempat kejadian perkara (TKP)," jelas Sutrisno saat dikonfirmasi.

Beruntung, kata Sutrisno, korban selamat hingga bisa dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Persahabatan, Jakarta Timur.



"Korban masih dalam keadaan sadar penuh dan semoga lekas pulih," ujar Sutrisno.

Diketahui, video rekaman CCTV yang menampilkan aksi pembacokan itu diviralkan oleh akun @beritamatraman di akun media sosial Instagram. Selain video tersebut, diviralkan pula foto korban yang mengalami luka bacok di bagian pinggang.

"Pelaku diduga berjumlah tiga orang dan membawa kabur handphone korban, kini tim unit Reskrim dari Polsek Matraman sudah melakukan cek TKP dan mencari bukti-bukti untuk melakukan pengejaran kepada pelaku," tulis narasi keterangan unggahan tersebut.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)