Lagi Ronda, Warga Bogor Disabet Celurit dan HP Dirampas

Rabu, 31 Agustus 2022 - 19:00 WIB
loading...
Lagi Ronda, Warga Bogor Disabet Celurit dan HP Dirampas
Aksi perampasan ponsel menggunakan senjata tajam terjadi di wilayah Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor. Foto: Tangkapan layar
A A A
BOGOR - Aksi perampasan ponsel menggunakan senjata tajam terjadi di wilayah Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor . Satu orang mengalami luka sabetan senjata tajam jenis celurit di jari tangannya.

Kapolsek Cijeruk Kompol Sumijo mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 00.55 WIB. Awalnya, terdapat tiga orang yang sedang ronda malam tengah duduk di teras sebuah klinik.

"Didapat keterangan dari korban, bahwa sesaat sebelum kejadian mereka bertiga sedang ronda dalam posisi sedang duduk-duduk di teras klinik pinggir jalan raya," kata Sumijo di Bogor, Rabu (31/8/2022).

Tak lama, datang sebuah motor yang ditumpangi tiga pelaku. Salah satu di antaranya turun dari motor dan langsung merampas ponsel salah seorang korban.

"Salah satunya (pelaku) langsung menghampiri korban merampas HP yang sedang digenggam. Korban berusaha mempertahankannya namun pelaku mengayunkan sebilah celurit," tuturnya.



Dengan spontan, korban menangkis sabetan cerulit pelaku dengan tanganya. Alhasil, korban mengalami luka di bagian jari dan pelaku langsung melarikan diri.

"HP korban berhasil diambil oleh pelaku dan langsung kabur ke arah Kota Bogor," ujarnya.

Polisi yang mendapat informasi itu mendatangi lokasi kejadian untuk olah tempat kejadian perkara (TKP). Saat ini, kasusnya masih dalam penyelidikan untuk mencari para pelaku.

"Korban visum ke RSUD Ciawi. Kami juga membuka CCTV (di lokasi) untuk dianalisis. Sementara belum teridentifikasi karena kamera blur dan sepeda motornya tanpa pelat nomor," tutupnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0996 seconds (0.1#10.140)