Acungkan Celurit, Pemuda Begal HP yang Dipegang Pria Tunarungu

Minggu, 21 Maret 2021 - 11:26 WIB
loading...
Acungkan Celurit, Pemuda Begal HP yang Dipegang Pria Tunarungu
Pemuda membegal HP yang dipegang pria tunarungu di sebuah warung di Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jumat (19/3/2021). Foto: Tangkapan Layar CCTV
A A A
BOGOR - Beredar video rekaman CCTV di media sosial aksi begal HP di Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor. Mirisnya, korban begal merupakan pria tunarungu .

Begal handphone terjadi sekitar pukul 02.24 WIB, Jumat (19/3/2021). Di awal video terlihat seorang pemuda bertubuh gempal sedang duduk di bangku di depan warung sambil bermain handphone.
Baca juga: 3 Begal Ponsel di Penjaringan Dibekuk Polisi, Satu Pelaku Ditembak

Tak lama, muncul dua sepeda motor berhenti tepat di depan warung. Tanpa basa-basi satu pelaku turun dari motornya sambil mengacungkan celurit kemudian merampas HP milik pemuda tersebut.

Korban tak bisa berbuat banyak dan hanya memberikan isyarat dengan tangan agar tidak dilukai. Begal itu lantas kabur meninggalkan lokasi.

Kapolsek Jonggol AKP Sularso membenarkan kejadian dalam rekaman CCTV tersebut. Kejadian itu memang menimpa seorang pemuda penyandang disabilitas berinisial TD (23) pada Jumat 19 Maret 2021. "Kejadiannya benar. Korban tunarungu," kata Sularso, Minggu (21/3/2021).
Baca juga: Saat Hujan Berteduh, Mahasiswi Dibegal HP dan Payudaranya

Korban didatangi 4 pria tidak dikenal yang langsung merampas 2 unit handphone miliknya. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memburu pelaku. "Kami masih kumpulkan keterangan saksi dan melakukan pemeriksaan CCTV di lokasi," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1086 seconds (0.1#10.140)