Gerombolan Bermotor Bikin Ulah di Bogor, Pria 50 Tahun sedang Ronda Malam Dibacok

Rabu, 02 Desember 2020 - 11:08 WIB
loading...
Gerombolan Bermotor Bikin Ulah di Bogor, Pria 50 Tahun sedang Ronda Malam Dibacok
Sekelompok pemuda yang diduga geng motor menyerang warga di Cimanggu Warung Legok, Tanah Sareal, Kota Bogor, pada Rabu (2/12/2020) dini hari.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BOGOR - Sekelompok pemuda yang diduga geng motor menyerang warga di Cimanggu Warung Legok, Tanah Sareal, Kota Bogor , pada Rabu (2/12/2020) dini hari. Akibatnya seorang warga Edi Junaedi (50) yang tengah ronda di lingkungan tersebut menderita luka sabetan senjata tajam.

Paur Subbag Humas Polresta Bogor Kota Ipda Rachmat Gumilar mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 02.45 WIB dini hari tadi. Saat kejadian, Edi Junaedi bersama sejumlah wargasedang melaksanakan ronda malam.

"Tiba-tiba gerombolan pemuda sekitar 30 orang menggunakan motor menyerang korban dengan senjata tajam," kata Rachmat, Rabu (2/12/2020). (Baca: Pemilik dan Pemasang Tenda di Kegiatan Habib Rizieq Hari ini Jalani Pemeriksaan Polisi)

Korban yang panik tidak sempat melarikan diri hingga akhirnya menderita luka bacokan senjata tajam di kepala pundak dan tangan sebelah kiri. Warga yang mengetahui penyerangan tersebut berupaya mengejar para pelaku namun berhasil melarikan diri.

"Rekan korban dan warga sempat mengejar para pelaku yang kabur ke arah Pabuaran Poncol," jelasnya. Korban kemudian dibawa ke RS Hermina Kota Bogor untuk mendapat perawatan medis. Saat ini, kasus penyerangan itu sedang dalam proses penyelidikan.

"Anggota sudah melakukan olah temoat kejadian dan memeriksa saksi-saksi. Sekerang kasusnya masih penyelidikan lebih lanjut," pungkas Rachmat.
(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2525 seconds (10.177#12.26)