Pastikan Tahanan di Sel Dalam Kondisi Baik, Kapolda Metro Jaya Sidak ke Mapolres Jakarta Barat

Rabu, 31 Agustus 2022 - 18:19 WIB
loading...
Pastikan Tahanan di Sel Dalam Kondisi Baik, Kapolda Metro Jaya Sidak ke Mapolres Jakarta Barat
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran melakukan sidak ke ruang tahanan Mapolres Metro Jakarta Barat. Foto: IG @kapoldametrojaya
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke ruang tahanan Mapolres Metro Jakarta Barat. Dia ingin memastikan fasilitas di sel tahanan kondisinya baik mulai dari makan, minuman hingga sirkulasi udara.

“Ini jemuran di luar nggak ada tempat. Jadi kalau mandi nggak masalah kan. Yang penting makan lancar, air ada, MCK-nya juga bagus. Jangan saling memeras dan menganiaya dengan sesama tahanan. Jangan tambah gara-gara,” ujar Fadil saat sidak ke Polres Metro Jakarta Barat seperti dalam tayangan Instagram @kapoldametrojaya, Rabu (31/8/2022).
Baca juga: Kapolda Metro Jaya: Jangan Bosan Mengkritisi Kami

Mantan Kapolda Jawa Timur itu kemudian berdialog dengan sejumlah tahanan yang ditangkap karena kasus apa. Ada yang mengaku memeras, mencuri, begal, narkoba, asusila, dan tindak kejahatan lainnya.

Fadil juga bertanya berapa kali keluarga membesuk. Mereka mengaku seminggu sekali. Jenderal bintang dua itu memastikan semua tahanan tidak membawa ponsel.

“Silakan diperbanyak ibadah di sini. Jangan pakai narkoba di dalam, jangan menambah masalah, kasihan anak, istri, dan keluarga. Sayang istri, sayang anaklah,” katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)