MNC Group Gelar Donor Darah di Kebon Sirih, PMI: Semoga Terus Berlanjut

Rabu, 31 Agustus 2022 - 16:06 WIB
loading...
MNC Group Gelar Donor Darah di Kebon Sirih, PMI: Semoga Terus Berlanjut
Kepala Bidang Pelayanan PMI Sukabumi dr Gesti Rahmani mengapresiasi karyawan MNC Group yang mendonorkan darahnya di iNews Tower, MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (31/8/2022). Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sukabumi mengapresiasi MNC Peduli yang telah menggandengnya untuk melakukan kegiatan rutin donor darah bagi karyawan MNC Group .

Kepala Bidang Pelayanan PMI Sukabumi dr Gesti Rahmani mengaku kagum dengan antusiasme tinggi karyawan MNC Group. Bahkan, lebih dari 200 orang mendaftar dalam kegiatan tersebut.
Baca juga: Donor Darah yang Rutin Digelar MNC Peduli Disambut Antusias

“Hari ini antusiasmenya luar biasa. Tadi hampir 200 orang lebih yang ikut pendaftaran donor darah. Target hari ini 200-250 orang," ujar Gesti di iNews Tower, MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (31/8/2022).

Dia berterima kasih kepada MNC Peduli yang telah menyelenggarakan aksi tersebut. Selain bentuk kepedulian dari MNC Group juga sangat berdampak baik bagi masyarakat.

"Kegiatan ini sangat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan darah. Dan sangat luar biasa antusiasmenya, antreannya juga luar biasa," ucapnya.

"Harapan ke depan semoga kegiatan ini terus berkelanjutan karena donor darah itu bisa dilakukan 2 bulan sekali sampai 3 bulan sekali," tambahnya.

Diketahui, ratusan karyawan MNC Group rutin mendonorkan darah melalui program bertajuk MNC Love Donation “Let’s Share The Love with Your Blood”. Kali ini bekerja sama dengan PMI Kabupaten Sukabumi, MNC Peduli menargetkan 300 kantong darah dipenuhi dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan di iNews Tower, MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (31/8/2022).
Baca juga: Donor Darah MNC Peduli Kian Digandrungi, Jessica Tanoesoedibjo Sampaikan Pesan Menyentuh

Kegiatan donor darah ini merupakan dukungan dari sejumlah perusahaan yang tergabung dalam MNC Group yaitu MNC Media, MNC Financial Services, MNC Land, MNC Digital Entertainment, RCTI, MNCTV, GTV, MNC Play, MNC Bank, MNC Finance, serta MNC Leasing.

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, serta pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian dan solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1781 seconds (11.252#12.26)