Donor Darah MNC Peduli Kian Digandrungi, Jessica Tanoesoedibjo Sampaikan Pesan Menyentuh

Rabu, 31 Agustus 2022 - 15:44 WIB
loading...
Donor Darah MNC Peduli Kian Digandrungi, Jessica Tanoesoedibjo Sampaikan Pesan Menyentuh
Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo turut mendonorkan darahnya pada program MNC Love Donation Let’s Share The Love with Your Blood di iNews Tower, MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (31/8/2022). Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Antusiasme masyarakat khususnya karyawan MNC Group terlihat saat mendonorkan darah melalui program bertajuk MNC Love Donation “Let’s Share The Love with Your Blood”. Kegiatan tersebut turut menggandeng PMI Kabupaten Sukabumi guna mengumpulkan 300 kantong darah.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo turut memberikan apresiasi dan rasa bangganya. Sebab, kegiatan yang digelar di iNews Tower, MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (31/8/2022) mengundang antusiasme tinggi dari karyawan.

“Kami sangat mengapresiasi karyawan yang mau berpartisipasi mendonorkan darah di tengah kesibukannya masing-masing,” ujar Jessica, Rabu (31/8/2022).
Baca juga: Ratusan Karyawan MNC Group Donorkan Darah Melalui Program MNC Love Donation

Ketika pandemi Covid-19, dia memahami kebutuhan darah kian meningkat, namun justru berbanding terbalik dengan para pendonor darah yang ada di Indonesia.

"Kami mengetahui kalau misalkan selalu ada kebutuhan darah untuk berbagai pasien tentunya dan terutama di tengah-tengah pandemi ini kebutuhan darah tetap ada, namun untuk yang mendonorkannya berkurang," ungkapnya.

Namun, berbeda dengan yang terjadi kawasan MNC Kebon Sirih. Karyawan maupun warga malah berbondong-bondong melakukan aksi donor darah.

"Saya sangat bangga setiap kali melihat karyawan ikut mendonorkan darah karena ini hal yang sangat simpel. Tentunya kita bisa berikan bagi yang membutuhkan dan saya sangat bangga, sangat berterima kasih kepada setiap karyawan yang turut mendonorkan darahnya," ujar Jessica.

Kegiatan donor darah ini merupakan dukungan dari sejumlah perusahaan yang tergabung dalam MNC Group yaitu MNC Media, MNC Financial Services, MNC Land, MNC Digital Entertainment, RCTI, MNCTV, GTV, MNC Play, MNC Bank, MNC Finance, serta MNC Leasing.

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, serta pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian dan solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1453 seconds (0.1#10.140)