Ratusan Karyawan MNC Group Donorkan Darah Melalui Program MNC Love Donation

Rabu, 31 Agustus 2022 - 15:29 WIB
loading...
Ratusan Karyawan MNC Group Donorkan Darah Melalui Program MNC Love Donation
Ratusan karyawan MNC Group mendonorkan darah melalui program bertajuk MNC Love Donation Let’s Share The Love with Your Blood di iNews Tower, MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (31/8/2022). Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Ratusan karyawan MNC Group rutin mendonorkan darah melalui program bertajuk MNC Love Donation “Let’s Share The Love with Your Blood”. Kali ini bekerja sama dengan PMI Kabupaten Sukabumi, MNC Peduli menargetkan 300 kantong darah dipenuhi dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan di iNews Tower, MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (31/8/2022).

Aksi donor darah rutin diselenggarakan setiap dua hingga tiga bulan sekali oleh MNC Peduli dengan dukungan dari unit bisnis MNC Group di masing-masing kawasan MNC baik MNC Center Kebon Sirih maupun MNC Studios Jakarta Barat.
Baca juga: MNC Peduli Kembali Gelar Donor Darah Bersama Karyawan MNC Group

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo yang ditemui di lokasi saat mendonorkan darah mengatakan, antusiasme karyawan MNC Group dalam pelaksanaan donor darah sangat tinggi. “Kami sangat mengapresiasi karyawan yang mau berpartisipasi mendonorkan darah di tengah kesibukannya masing-masing,” ujar Jessica.

Menurut dia, mendonorkan darah adalah salah satu cara berbagi yang paling mudah dan bermanfaat baik bagi penerima maupun pendonor. “Dengan mendonorkan sedikit darah akan sangat bermanfaat tentunya bagi calon penerima darah. Sebagai pendonor juga kita bisa mendapatkan berbagai manfaat kesehatan salah satunya,” ucapnya.

Tri Yuni Sari (29), peserta donor darah mengaku senang dengan kegiatan donor darah yang digelar MNC Group. “Happy banget. Ternyata MNC itu cukup peduli. Banyak kegiatan yang dilakukan untuk masyarakat dan saya senang dapat berpartisipasi," katanya.

Kepala Bidang Pelayanan PMI Sukabumi dr Gesti Rahmani mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli karena mengadakan kegiatan donor darah sehingga bisa membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan darah. “Sangat luar biasa antusiasmenya. Antreannya juga luar biasa," ujarnya.

Kegiatan donor darah ini merupakan dukungan dari sejumlah perusahaan yang tergabung dalam MNC Group yaitu MNC Media, MNC Financial Services, MNC Land, MNC Digital Entertainment, RCTI, MNCTV, GTV, MNC Play, MNC Bank, MNC Finance, serta MNC Leasing.

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, serta pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian dan solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1319 seconds (0.1#10.140)