MNC Peduli Kembali Gelar Donor Darah Bersama Karyawan MNC Group

Selasa, 21 Desember 2021 - 10:55 WIB
loading...
MNC Peduli Kembali Gelar Donor Darah Bersama Karyawan MNC Group
MNC Peduli kembali menggelar kegiatan sosial donor darah yang diikuti oleh karyawan MNC Group pada Selasa (21/12/2021).Foto/MPI/Iqbal Dwi Purnama
A A A
JAKARTA - MNC Peduli kembali menggelar kegiatan sosial donor darah yang diikuti oleh karyawan MNC Group pada Selasa (21/12/2021). Adapun program donor darah MNC Media ini dimulai pukul 10.00 WIB di Gedung iNews Tower Lantai 3, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Kegiatan donor darah ini merupakan kolaborasi sejumlah perusahaan yang tergabung dalam MNC Group yaitu MNC Financial Services, MNC Media, MNC Land, MNC Bank, MNC Finance, MNC Leasing, MNC Play, MNC Studios International, RCTI, MNCTV dan GTV.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, donor darah merupakan hal penting untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, mengingat minat masyarakat untuk berdonor di tengah pandemi covid 19 yang mulai menurun.

Pada kegiatan hari ini MNC Peduli menargetkan setidaknya bisa mendapat 300 kantong darah yang akan dilangsungkan mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB. Baca: Anies: Kenaikan UMP DKI 2022 Sebesar 5,1 Persen Berikan Rasa Keadilan

“Pada saat pandemi ini minat untuk mendonor menurun sedangkan kebutuhan darah tetap tinggi sehingga kita berupaya membantu memenuhi kebutuhan darah dengan mengajak karyawan MNC Group untuk donor darah,” ujar Jesica di Jakarta pada Selasa (21/12/2021).

Menurutnya, kegiatan ini merupakan wadah kegiatan sosial untuk seluruh karyawan di unit usaha MNC Group. Kegiatan sosial ini juga merupakan langkah untuk membantu masyarakat khususnya pra sejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5377 seconds (0.1#10.140)