Riwayat Pendidikan dan Prestasi AKP Syabillah Putri Ramadhani, Polwan Cantik Kapolsek Cisauk Tangerang Selatan

Rabu, 31 Agustus 2022 - 12:04 WIB
loading...
Riwayat Pendidikan dan Prestasi AKP Syabillah Putri Ramadhani, Polwan Cantik Kapolsek Cisauk Tangerang Selatan
AKP Syabillah Putri, Kapolsek Cisauk, Tangerang Selatan ini bukan hanya berparas cantik. Foto DOK Polri
A A A
JAKARTA - AKP Syabillah Putri, Kapolsek Cisauk, Tangerang Selatan ini bukan hanya berparas cantik . Prestasi dan pendidikanya pun tak kalah membanggakan.

Penunjukan AKP Syabillah Putri menjadi Kapolek dilakukan langsung Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran pada Mei 2022 berbarengan dengan delapan polwan lainnya untuk menjadi Kapolsek di wilayah hukum Polda Metro Jaya .

Baca juga : Profil AKP Syabillah Putri Ramadhani, Polwan Cantik Penyiar NTMC Polri yang Jadi Kapolsek Cisauk

Dilansir dari berbagai sumber, AKP Syabillah Putri Ramadhani merupakan jebolan Akpol (Akademi Polisi) 2013 dan setelah itu dia melanjutkan ke STIK (Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian).

Saat menempuh pendidikan dia terfokus dalam studi tentang polantas yang tergambar dalam skripsinya bertajuk "Penerapan alternative dispute resolution (ADR) dalam penyelesaian perkara kecelakaan lalu lintas di Polres Batanghari".

Sebenarnya sosok AKP Syabillah Putri Ramadhani sering hadir di layar kaca dalam salah satu program bertemakan polisi yang disiarkan oleh salah satu televisi swasta Indonesia.

Baca juga : Profil Bripda Maharani, Polwan Cantik Mantan Putri Pariwisata

Parasnya yang menawan diimbangi dengan rasa percaya dirinya di depan kamera membuat polwan satu ini sering ditampilkan dalam program tersebut.

Selain itu dia juga sempat dipercaya untuk menjadi penyiar di NTMC Polri yang merupakan Pusat Pengendali Lalu Lintas Nasional Kepolisian Republik Indonesia.

AKP Syabillah Putri juga turut serta dalam memimpin penyelenggaraan vaksinasi booster yang digelar oleh Polsek Cisauk pada Juli 2022.

Acara ini dipelopori oleh AKP Syabillah Putri sebagai Kapolsek dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76. Tidak hanya acara vaksinasi saja namun Polsek Cisauk juga turut membagikan beberapa paket sembako untuk para warganya.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0792 seconds (0.1#10.140)