Imbas Pembangunan JPO, Halte Transjakarta Velbak Koridor 13 Tidak Beroperasi

Senin, 29 Agustus 2022 - 07:27 WIB
loading...
Imbas Pembangunan JPO, Halte Transjakarta Velbak Koridor 13 Tidak Beroperasi
Transjakarta menghentikan sementara operasional Halte Velbak, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang melayani rute Ciledug - Tendean atau Koridor 13. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Transjakarta menghentikan sementara operasional Halte Velbak, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang melayani rute Ciledug - Tendean atau Koridor 13. Kebijakan ini berlaku mulai hari ini, Senin (29/8/2022).

Penutupan sementara ini dilakukan sebagai dukungan kepada Pemerintah Provinsi (Pemrov) DKI Jakarta selama proses pembangunan Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) atau Sky Bridge yang menghubungkan Halte Velbak dengan Stasiun KRL Kebayoran, Jakarta Selatan.



“Untuk kenyamanan dan keamanan pelanggan, kami tidak mengoperasikan Halte Velbak untuk sementara,” kata Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta Anang Rizkani Noor dalam keterangannya.

Anang menjelaskan, bagi pelanggan yang biasa beraktivitas di Halte Velbak, tetap bisa menggunakan layanan Transjakarta melalui Halte Kebayoran Lama dan Halte Mayestik.

“Transjakarta tetap meminta untuk terus memenuhi semua semua aturan yang berlaku,” imbuhnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3238 seconds (0.1#10.140)