Usai Rebutan Ponsel, Bocah Tewas Terjatuh dari Lantai 11 Rusun Cakung

Minggu, 28 Agustus 2022 - 16:19 WIB
loading...
Usai Rebutan Ponsel, Bocah Tewas Terjatuh dari Lantai 11 Rusun Cakung
Bocah berinisial FFP (4) tewas terjatuh dari lantai 11 rusun di Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (27/8/2022). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bocah berinisial FFP (4) tewas terjatuh dari lantai 11 rumah susun ( rusun ) di Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (27/8/2022). Insiden terjadi setelah korban merebut ponsel milik kakaknya.

Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira mengatakan, saat itu korban bersama kakak laki-lakinya sedang asyik bermain ponsel, sementara ayah korban tengah mencuci baju.
Baca juga: Hendak Nyalip Minibus, Pemotor Tewas Terjatuh di Cikarang

Korban tiba-tiba merebut ponsel dari sang kakak lalu langsung masuk kamar dan mengunci kamar. Ayah korban mengetuk pintu kamar, tetapi tidak mendapatkan jawaban.

"Ketika korban dan abangnya sedang asyik bermain ponsel tiba-tiba korban mengambil HP dari abangnya. Korban masuk kamar dan dikunci dari dalam. Ayah korban mengetuk pintu kamar namun tidak ada jawaban," ujar Syarifah, Minggu (28/8/2022).

Berdasarkan keterangan ayah korban, anaknya diduga keluar dari jendela yang terbuka di lantai 11 rusun itu. "Diduga korban keluar dari jendela kemudian terjatuh dari lantai 11 dan korban meninggal dunia," ucapnya.
Baca juga: Terjatuh dari Lantai 21 Apartemen, Wanita Lansia Ini Selamat
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3134 seconds (0.1#10.140)