Hendak Nyalip Minibus, Pemotor Tewas Terjatuh di Cikarang

Kamis, 16 Juni 2022 - 11:03 WIB
loading...
Hendak Nyalip Minibus, Pemotor Tewas Terjatuh di Cikarang
Seorang pemotor tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Jababeka Raya, Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BEKASI - Seorang pemotor tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Jababeka Raya, Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Diduga kecelakaan lalu lintas disebabkan karena pemotor nyalip dalam ruang yang sempit.

Kasat Lantas Polres Bekasi, Kompol Arga Dija Putra mengatakan, kecelakaan bermula saat sepeda motor honda bernomor polisi B 5263 FCO yang dikendarai MD dan IS melaju dari arah Timur dengan kecepatan tinggi. Kemudian, di TKP hendak menyalip kendaraan mobil Nissan Livina bernomor polisi B 2453 KOV yang dikendarai BA.

“Motor tersebut mendahului dari sebelah kiri, karena tidak cukup ruang akhirnya berbenturan dengan mobil yang hendak belok masuk ke Hotel Holiday Inn Cikarang,” kata Arga Dija ketika dimintai konfirmasi, Kamis (16/6/2022). Baca: Freestyle Motor Maut di Tangerang, Pelajar SMP Tewas Terbentur Aspal

Insiden tersebut menewaskan pengendara motor berinisial MD. Sementara, penumpang motor yakni, IS dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka-luka. Polisi langsung melakukan evakuasi terhadap adanya insiden tersebut. Kasus ini pun masih dalam penyelidikan.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2142 seconds (0.1#10.140)