Freestyle Motor Maut di Tangerang, Pelajar SMP Tewas Terbentur Aspal

Selasa, 14 Juni 2022 - 10:41 WIB
loading...
Freestyle Motor Maut di Tangerang, Pelajar SMP Tewas Terbentur Aspal
Seorang anak berinisial HR (13) tewas setelah terjatuh dari motor yang ditumpanginya di Jalan Boulevard Bundaran 5 Citra Raya, Panongan, Kabupaten Tangerang.Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Seorang anak di bawah umur berinisial HR (13) tewas setelah terjatuh dari motor yang ditumpanginya di Jalan Boulevard Bundaran 5 Citra Raya, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. HR terjatuh setelah rekannya yakni, NQ (15) yang mengemudikan motor berupaya melakukan freestyle motor di lokasi kejadian.

Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri mengatakan, kecelakaan yang terjadi pada Selasa (14/6/2022) pukul 07.17 WIB ini bermula saat kedua pelajar SMP tersebut melintas di lokasi.

Kedua korban yang menaiki motor dengan pelat nomor A 3874 VDX melakukan freestyle motor berupa standing.

“Tapi motor yang dikemudikan NQ tiba-tiba saja oleng dan menghantam trotoar serta bahu jalan. Satu orang tewas di lokasi kejadian, sedangkan satu lainnya menderita luka berat di kepala,” kata Syamsul saat dihubungi, Selasa (14/6/2022).

Menurut Syamsul, kedua korban ini menderita luka di bagian kepala karena terbentur aspal dan trotoar. Kedua korban sudah dibawa ke RS Ciputra Hospital. "Kami masih menyelidiki kasus ini, barang bukti sepeda motor tersebut telah diamankan," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)