Mobil Hantam Separator Busway, Bayi 10 Bulan Dilarikan ke Rumah Sakit

Minggu, 12 Juni 2022 - 14:28 WIB
loading...
Mobil Hantam Separator Busway, Bayi 10 Bulan Dilarikan ke Rumah Sakit
Mobil Daihatsu Ayla menghantam separator Busway di Jalan Gatot Soebroto arah Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (12/6/2022). Foto: MNC Portal/Rizky Syahrial
A A A
JAKARTA - Mobil Daihatsu Ayla mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Gatot Soebroto arah Pancoran, Jakarta Selatan , Minggu (12/6/2022). Kecelakaan lalu lintas ini terjadi sekitar pukul 12.00 WIB.

Pantauan langsung MNC Portal, mobil berwarna merah tersebut mengalami kerusakan di bagian bumper depan. Selain itu, bagian roda kanan juga mengalami pecah ban.

Lalu lintas dari arah Flyover Kapten Tendean menuju Jalan Gatot Soebroto arah Pancoran sempat tersendat akibat kecelakaan ini.

Salah seorang keluarga pengemudi yang berada di lokasi, Kemal (25) mengatakan, di dalam mobil tersebut terdapat tiga orang termasuk bayi berusia sepuluh bulan.



"Di dalam mobil ibu saya, anak saya yang berusia sepuluh bulan, dan adik saya yang mengendarai. Katanya adik saya ngantuk jadi menghantam separator busway di sebelah kanan," ujarnya kepada wartawan di lokasi, Minggu (12/6/2022).

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Bayi tersebut hanya mengalami lecet di bagian kepala karena menghantam rel jok mobil.

"Anak saya kepalanya lecet terbentur rel jok. Saat ini sedang dilarikan ke rumah sakit," tambahnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)