Terjatuh dari Lantai 21 Apartemen, Wanita Lansia Ini Selamat

Kamis, 02 Juni 2022 - 20:20 WIB
loading...
Terjatuh dari Lantai 21 Apartemen, Wanita Lansia Ini Selamat
Lokasi jatuhnya seorang wanita berinisial AN (55) dari Lantai 21 Apartemen Gading Nias, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (2/6/2022) sore. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Seorang wanita lanjut usia (lansia) berinisial AN (55), terjatuh dari Lantai 21 Apartemen Gading Nias, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (2/6/2022) sore. Hebatnya, sang lansia berhasil selamat.

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Vokky Sagala mengatakan, warga setempat melihat AN jatuh dari lantai 21 pada pukul 15.00 WIB. Korban menimpa sebuah kendaraan yang terparkir di area tengah apartemen.

Baca juga: Horor! Satu Keluarga Jatuh dari Balkon Apartemen, Empat Tewas

“Polsek Kelapa Fading menerima laporan dari masyarakat bahwa ada seorang wanita paruh baya yang jatuh dari Apartemen Gading Nias pada pukul 15.00 WIB,” kata Vokky saat dikonfirmasi.

Usai mendapat laporan tersebut, Unit Reskrim yang dipimpin Iptu Fauzan Yonnadi langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan pemeriksaan di dalam kamar milik wanita tersebut.



Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap unit tempat tinggal yang bersangkutan, diketahui AN terjatuh karena terpeleset saat menjemur pakaian di balkon unit apartemen miliknya.

“Kami tadi komunikasi dengan korban Beliau bilang terpeleset pada saat melakukan aktivitas jemur. Namun kami masih melakukan proses penyelidikan,” ucapnya.

Beruntungnya, saat jatuh dari lantai 21 dan menimpa mobil Honda Jazz, AN selamat. AN langsung dilarikan ke Rumah Sakit Kelapa Gading karena mengalami luka patah tulang di tangan.

“Alhamdulillah korban selamat, hanya mengalami luka patah di lengan sebelah kiri,” pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2462 seconds (0.1#10.140)