Dramatis! Eko Patrio Terjebak di Lift Berhasil Dievakuasi Petugas Apartemen

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 19:26 WIB
loading...
Dramatis! Eko Patrio Terjebak di Lift Berhasil Dievakuasi Petugas Apartemen
Video Eko Patrio yang sempat terjebak di lift apartemen kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini. Foto: IG @ekopatriosuper
A A A
JAKARTA - Eko Hendro Purnomo atau akrab disapa Eko Patrio berhasil dievakuasi saat terjebak di dalam lift salah satu apartemen di Jakarta Selatan. Politikus PAN itu memuji petugas dari pengelola yang memberikan respons cepat saat dihubungi melalui intercom darurat.

“Dikawal sama satpam juga. Akhirnya saya bisa turun. Alhamdulillah cepat tanggap intercomnya. Orang yang saya hubungi,” ujar Eko Patrio, Jumat (26/8/2022).
Baca juga: Evakuasi Lansia Terjebak di Lift Kawasan Pancoran Berlangsung Dramatis

Sebelumnya, Eko sempat terjebak di lift. Drama video dia perlihatkan melalui instagram pribadinya @ekopatriosuper yang diposting pada Selasa (23/3/2022).

Melalui alat komunikasi yang ada di lift, Eko berkomunikasi dengan petugas. “Mas masih lama nggak? Dari tadi nih, ngeri juga. Tolong mas,” katanya seperti dalam postingan video.

Sempat berusaha tidak panik, Eko lantas mencicipi makanan yang dibawanya. Belum sempat menyantap habis, teknisi datang membukakan pintu dan langsung membetulkan sejumlah panel.
“Tunggu sebentar ya pak,” kata petugas yang datang.
Baca juga: Lift DPR Anjlok, Anggota Fraksi Gerindra Terjebak

Eko Patrio menceritakan momen yang dialaminya kepada petugas. Eko akhirnya memilih keluar dengan melompat dibantu petugas keamanan. Dia berterima kasih kepada petugas yang bergerak cepat dan menyelamatkannya.

Atas peristiwa tersebut, Eko Patrio berpesan agar hal tersebut tidak terjadi lagi dengan penghuni lain. Dia khawatir jika di dalam lift terdapat ibu hamil, anak-anak, dan orang tua yang rentan terhadap goncangan. Dia berharap pengelola apartemen segera memperbaiki lift yang bermasalah.
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1614 seconds (11.252#12.26)