Horor! Lift Jatuh dari Lantai 4 di Toko Sawah Besar Jakpus, 1 Tewas

Kamis, 25 Agustus 2022 - 19:40 WIB
loading...
Horor! Lift Jatuh dari Lantai 4 di Toko Sawah Besar Jakpus, 1 Tewas
Lift jatuh dari lantai 4 sebuah toko dekorasi di Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (25/8/2022). Akibatnya, satu orang tewas dan satu lagi terluka. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Lift jatuh dari lantai 4 sebuah toko dekorasi di Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (25/8/2022). Akibatnya, satu orang tewas dan satu lagi terluka.

"Korban berinisial DH (24) sempat kritis kemudian meninggal dunia," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin, Kamis (25/8/2022).

Satu korban lainnya mengalami patah tulang di bagian pinggang. “Inisialnya HS, kelahiran Pemalang," ucapnya.
Baca juga: Lift Jatuh di Muara Angke, Operator Forklift Tegencet

Dugaan penyebab lift jatuh karena pengikat lift atau kabel sling putus sehingga lift jatuh dari lantai 4 hingga lantai dasar.

Kejadian itu berawal ketika dua korban yang merupakan karyawan toko memindahkan barang berupa kain dari lantai empat ke lantai dasar.

"Saat dua karyawan akan memindahkan barang berupa satu gulung kain dari lantai empat ke lantai satu begitu masuk lift tidak berapa lama kemudian tahu-tahu liftnya terjatuh," ujar Komarudin.

Dia masih menunggu Puslabfor Polri terkait penyebab pasti lift bisa terjatuh. "Prosesnya masih berlanjut. Kami masih tunggu dari Labfor untuk pastikan lift itu terjatuh karena apa," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)