Polisi Cari Bukti ke Toko Mebel Bekasi yang Jadi Sasaran Maling Sekeluarga

Selasa, 23 Agustus 2022 - 19:07 WIB
loading...
Polisi Cari Bukti ke...
Polisi mengecek TKP toko mebel yang menjadi sasaran aksi maling sekeluarga di Jalan Raya Setia Mekar, Aren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Selasa (23/8/2022). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BEKASI - Polisi mengecek tempat kejadian perkara (TKP) toko mebel yang menjadi sasaran aksi maling sekeluarga di Jalan Raya Setia Mekar, Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Selasa (23/8/2022). Pengecekan dalam rangka mengumpulkan bukti-bukti.

Aksi maling tersebut bermodus menjadi pembeli dengan membawa keluarganya. “Sudah kami cek TKP, tapi hingga saat ini korban belum membuat laporan,” kata Kanit Reskrim Polsek Bekasi Timur Iptu Ompi Indovina, Selasa (23/8/2022).

Anggotanya dikerahkan agar korban segera membuat laporan. Hal ini untuk menyelidiki kasus lebih lanjut.
Baca juga: Kronologi Sekeluarga Sembunyi di Gorong-Gorong 2 Jam Gara-gara Diteriaki Maling

Dalam aksi pencurian di toko mebel tersebut, pelaku bermodus menjadi pembeli dengan membawa keluarganya. Momen penjaga toko yang lengah saat ditanya-tanyai soal mebel kemudian dimanfaatkan pelaku lainnya untuk mengambil uang di dalam laci.

Kehilangan uang baru disadari ketika penjaga toko ingin menyetor uang hasil jualan pada hari itu. Dari rekaman CCTV barulah insiden hilangnya uang tergambar.

“Kelihatan itu pelaku. Jadi satu orang yang ngambil, tapi anak kecil umur 10 tahun itu dia mengawasi, nah bapaknya yang ngambil,” kata Since, penjaga toko mebel, Selasa (23/8/2022).

Akibatnya, seluruh uang di laci yang berjumlah Rp4 juta raib. Kejadian ini belum dilaporkan ke pihak kepolisian.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)