Polisi Masih Buru Pelaku Penembakan di Cengkareng

Selasa, 23 Agustus 2022 - 11:29 WIB
loading...
Polisi Masih Buru Pelaku Penembakan di Cengkareng
Polda Metro Jaya hingga kini masih memburu pelaku penembakan di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya hingga kini masih memburu pelaku penembakan di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Pelaku menembak hingga mengenai dua bangunan, salah satunya bank swasta.

"Kami masih memburu pelaku," ungka Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, Selasa (23/8/2022). Menurut dia, penyidik telah melakukan pemeriksaan terhadap kamera Closed Circuit Television (CCTV) di lokasi kejadian.

Dari rekaman CCTV terlihat pelaku penembakan mengendarai sepeda motor."Pelaku mengendarai motor dengan kecepatan tinggi," katanya.
Sebelumnya diberitakan, penembakan oleh orang tidak dikenal terjadi di kawasan Cengkareng Jakarta Barat, Kamis 18 Agustus 2022 dini hari. Tembakan yang diduga berasal dari senjata api tersebut mengenai rolling door Ruko Golf Lake Cengkareng.

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo menuturkan, penembakan terjadi pada pukul 02.45 WIB dini hari. Penembakan itu mengenai bangunan sebuah bank swasta yang berada di lokasi.

Diketahui total ada dua bangunan yang menjadi sasaran penembakan pelaku orang tidak dikenal tersebut.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5777 seconds (0.1#10.140)