Hary Tanoesoedibjo: MNC Peduli Dukung Penuh Bulan Dana PMI

Senin, 22 Agustus 2022 - 14:29 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo: MNC Peduli Dukung Penuh Bulan Dana PMI
Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo didampingi Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma dan Ketua PMI Jakarta Pusat Suherman menyerahkan dana bantuan dari MNC Peduli dan MNC Land kepada PMI Jakarta Pusat. Foto/Tangkapan layar IG @hary.tanoesoedibjo
A A A
JAKARTA - MNC Group kembali berpartisipasi aktif dalam kegiatan Bulan Dana Palang Merah Indonesia (PMI). Melalui laman Instagramnya, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mem-posting penyerahan bantuan dari MNC Peduli dan MNC Land kepada PMI Jakarta Pusat terkait pengumpulan donasi dalam Bulan Dana PMI.

"Ketua MNC Peduli Ibu Jessica Tanoesoedibjo didampingi Wali Kota Jakarta Pusat Bapak Dhani Sukma dan Ketua PMI Jakarta Pusat Bapak Suherman menyerahkan dana bantuan dari MNC Peduli dan MNC Land kepada PMI Jakarta Pusat dalam rangka pengumpulan bulan dana PMI," tulis HT dalam postingan di akun Instagram @hary.tanoesoedibjo, Senin (22/8/2022).

Selain mendukung penuh Bulan Dana PMI, MNC Group melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) secara rutin juga menggelar program donor darah yang diikuti para karyawan MNC dan masyarakat umum.



MNC Peduli pun menginisiasi berbagai aksi sosial lainnya di berbagai daerah seperti membangun fasilitas umum, membantu warga kurang mampu dan korban bencana, hingga memberikan beasiswa kepada para pelajar berprestasi. Hal ini merupakan komitmen MNC Group untuk turut meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)