MNC Peduli dan MNC Land Salurkan Rp50 Juta untuk PMI Jakarta Pusat

Senin, 22 Agustus 2022 - 13:07 WIB
loading...
MNC Peduli dan MNC Land Salurkan Rp50 Juta untuk PMI Jakarta Pusat
MNC Peduli bersama MNC Land menyalurkam bantuan dana segar sebesar Rp50 juta kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Pusat. Foto: MNC Portal Indonesia/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - MNC Peduli bersama MNC Land menyalurkan bantuan dana segar sebesar Rp50 juta kepada Palang Merah Indonesia ( PMI ) Jakarta Pusat. Bantuan itu merupakan bentuk komitmen MNC Group untuk senantiasa berpartisipasi aktif dalam mendukung kegiatan kemanusiaan.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo merasa bangga dan bahagia dapat menyalurkan bantuan dana kepada PMI Jakarta Pusat. Bantuan itu juga ditujukan untuk menyukseskan program Bulan Dana PMI 2022. Baca juga: MNC Peduli Gelar Donor Darah, PMI Depok: Luar Biasa Antusiasnya

"Jadi pada hari ini kami berikan bantuan dana sebesar Rp50 juta kepada PMI Jakarta Pusat, untuk penggalangan dana di bulan ini," ujar Jessica usai memberikan bantuan di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (21/8/2022).

MNC Peduli dan MNC Land Salurkan Rp50 Juta untuk PMI Jakarta Pusat


Jessica berharap, bantuan itu dapat memudahkan PMI Jakarta Pusat untuk mencapai target program Bulan Dana PMI 2022 sebesar Rp4 miliar. Ia meyakini PMI Jakarta Pusat dapat mencapai target program tersebut.

"Dan tentu harapannya dana ini bisa digunakan dengan baik untuk kebutuhan kemanusiaan yang paling mendesak," terang Jessica.



Sementara itu, Ketua PMI Jakarta Pusat Soewardi Sulaiman mengucapkan, terima kasih atas bantuan dana segar yang diberikan oleh MNC Group. Ia merasa takjub atas bantuan dana segar tersebut.

"Semoga apa yang disampailan MNC bermanfaat untuk kota semua," ujar Soewardi. Baca juga: MNC Peduli-PMI DKI Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kepulauan Seribu

Dana hasil bantuan ini, kata Soewardi, akan digunakan untuk kegiatan kemanusiaan masyarakat. Salah satunya untuk membantu warga yang menjadi korban bencana.

"Pengumpulan dana ini akan digunakan untuk masyarakat seperti ada kebakaran, pembinaan PMI. Semuanya itu kita lakukan untuk masyarakat semua," tandas Soewardi.

Dalam penyerahan bantuan itu, turut dihadiri oleh Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma dan Director Corporate Secretary of MNC Group Syafril Nasution. Pada acara ini, MNC Peduli juga mendapat penghargaan dari PMI Jakarta Pusat atas partisipasi bantuan kemanusiaan.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1387 seconds (10.55#12.26)