Lapangan Mini Soccer Pulomas Ditarget Rampung September, Bakal Diresmikan Anies?

Minggu, 21 Agustus 2022 - 06:32 WIB
loading...
A A A
Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengklaim bahwa saat ini di lima wilayah Administrasi DKI Jakarta memiliki satu lapangan dengan rumput berstandar FIFA. Ia pun menegaskan lapangan tersebut gratis bagi siapapun.

”Kita ini membangun lapangan sepak bola dengan standard rumput FIFA yang tersertifikasi di semua kota satu saat ini mudah mudahan mudah bisa lebih banyak saat ini ada lima,” ucap Anies dalam Youtube Channel pribadi miliknya dikutip, Selasa (25/1/2022).

Anies pun meminta jajaran Pemprov DKI agar tidak memungut biaya alias mengkomersialkan. Sebab siapa saja bisa memakai fasilitas tersebut.

”Saya sampaikan kepada jajaran tempat ini standardnya FIFA tapi tidak boleh berbayar biarkan setiap klub bisa bermain dengan kesempatan yang sama first come first serve. Siapa saja bisa pakai secara gratis,” ucapnya.

”Nah untuk menjaga itu saya minta tulisan yang besar sekali di tiap lapangan sepak bola itu. Bahwa lapangan ini dirancang dengan standard FIFA tapi tidak dikomersialkan Pemprov DKI Jakarta tidak boleh mencari pendapatan dari fasilitas kelas dunia,” tambahnya.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)