Lapangan Mini Soccer Pulomas Ditarget Rampung September, Bakal Diresmikan Anies?

Minggu, 21 Agustus 2022 - 06:32 WIB
loading...
Lapangan Mini Soccer Pulomas Ditarget Rampung September, Bakal Diresmikan Anies?
Lapangan mini soccer di kompleks Perkantoran Pulomas, Pulomas Selatan, Pulogadung, Jakarta Timur. Foto/MPI/M Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Pembangunan lapangan mini soccer di kompleks Perkantoran Pulomas, Pulomas Selatan, Pulogadung, Jakarta Timurterus dikebut. Lapangan dengan berstandar FIFA itu dibangun anak PT Jakarta Propertindo (Jakpro) yakni PT Pulo Mas Jaya (PMJ) Land.

Vice President Corporate Secretary Legal and Communication PMJ Land, Ari Surya Darmawan mengatakan lapangan mini soccer inimenelan anggaran sekitar Rp2,3 Miliar itu melibatkan PT Viva Dian Kencana.

Adapun lapangan tersebut lagi dikebut dan ditargetkan rampung September 2022 mendatang. Ari pun berharap lapangan tersebut bisa diresmikan langsung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan jelang berakhirnya masa jabatannya Oktober mendatang.

”Insya Allah mudah-mudahan sebelum masa jabatan beliau (Anies) berakhir, bisa selesai. Beliau kan Oktober berakhir,” kata Ari, Sabtu (20/8/2022). Baca juga: Keren! Anies Resmikan Lapangan Sepak Bola Ingub Muara Angke Berstandar Internasional

Kemudian, lapangan yang kini progresnya telah mencapai 60 persen itu juga bakal diresmikan PT Jakpro selaku pemegang saham mayoritas. Bahkan Ari menyebut bakal menghadirkan salah satu legenda klub kebanggaan Ibu Kota Persija Jakarta.

”Rencananya saat launching kami mengundang Jakpro (PT Jakarta Propertindo) selaku pemegang saham, dan kemungkinan akan berkoordinasi dengan PT Viva Dian Kencana untuk mengundang legenda Persija,” ujarnya.

Lapangan ini dahulunya merupakan lapangan tenis yang kemudian dialih fungsikan. Rencanaya lapangan mini soccer Pulomas yang lokasinya strategis dekat dengan Waduk Ria-Rio dan Tol Layang Wiyoto-Wiyono itu akan dikenai biaya sewa perjamnya mencapai Rp750 ribu.

“Ini rencananya akan dikomersialkan, jadi pengelolaannya itu dilakukan bersama antara PMJ Land dengan Viva Dian Kencana. Untuk sewanya Rp750.000 per jam, tapi ada promo untuk tiga bulan pertama sebesar 30 persen, dan bagi member (anggota) dapat diskon 10 persen,” paparnya.

Lebih lanjut, Ari mengatakan meski lapangan belum rampung dua lapangan dengan rumput berstandar FIFA itu sudah dapat digunakan. Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 PMJ Land menggelar turnamen yang diikuti 16 tim untuk memperebutkan jutaan rupiah.

Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1506 seconds (10.55#12.26)