MNC Peduli Gaungkan Semangat Kemerdekaan kepada Siswa SD di Kabupaten Bogor

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 14:51 WIB
loading...
MNC Peduli Gaungkan Semangat Kemerdekaan kepada Siswa SD di Kabupaten Bogor
MNC Peduli mengunjungi anak-anak Sekolah Jauh Kadusewu di Kampung Cijantur, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Jumat (19/8/2022). Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - MNC Peduli mengunjungi anak-anak Sekolah Jauh Kadusewu di Kampung Cijantur, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Jumat (19/8/2022). Kali ini, MNC Peduli datang untuk merayakan peringatan HUT ke-77 RI dengan anak-anak dan warga setempat.

Anak-anak diajak mengikuti sejumlah aktivitas, seperti upacara pengibaran bendera, dan berbagai perlombaan. Rangkaian upacara bendera dilakukan untuk menanamkan nilai-nilai nasionalisme yang dibutuhkan oleh anak-anak saat ini.



Selain itu, perlombaan khas perayaan 17 Agustus, seperti lomba makan kerupuk, balap karung, dan tarik tambang juga menambah keceriaan di hari ini.

"Sangat positif MNC Peduli sudah mau datang ke sini ngadain lomba buat anak-anak. Bukan hanya anak tapi orang tua siswa juga. Alhamdulillah ada kegiatan jadi mereka bisa merayakan HUT RI dengan gembira," kata guru Sekolah Jauh Kadusewu Jentri Hartanti.

MNC Peduli Gaungkan Semangat Kemerdekaan kepada Siswa SD di Kabupaten Bogor


Anak-anak sangat antusias dan senang dalam mengikuti berbagai perlombaan yang telah disiapkan oleh MNC Peduli di sekolah itu.

"Perlombaannya alhamdulillah banyak. Ada lomba makan krupuk, estafet bendera, ada estafet air, ada balap karung juga. Anak-anak sangat antusias, senang terkait ada lomba di sini," ungkapnya.



Sementara itu, Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan bahwa momen ini sangat tepat untuk menanamkan dan memupuk rasa cinta anak-anak kepada Tanah Air.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3075 seconds (0.1#10.140)