MNC Land - MNC Peduli Kolabs Dirgahayu Indonesia: Periksa Mata Gratis untuk Anak Indonesia

Rabu, 17 Agustus 2022 - 13:04 WIB
loading...
MNC Land - MNC Peduli Kolabs Dirgahayu Indonesia: Periksa Mata Gratis untuk Anak Indonesia
Dalam memperingati HUT ke-77 RI, MNC Land dan MNC Peduli bersama Essilor menggelar pemeriksaan dan pemberian kaca mata gratis kepada siswa SDN Caringin 3, Bogor. Foto: MNC Media
A A A
BOGOR - Dalam memperingati HUT ke-77 RI, MNC Land dan MNC Peduli bersama Essilor menggelar pemeriksaan dan pemberian kaca mata gratis kepada siswa SDN Caringin 3, Kabupaten Bogor.

Kepala Sekolah SDN Caringin 3, Agustini, mengucapkan terima kasih kepada MNC Land dan MNC Peduli bersama Essilor yang telah hadir di sekolahnya. Ia menilai kegiatan ini sangat bermanfaat untuk masa depan anak-anak terutama di sekolahnya.



"Kami sangat berterima kasih karena acara ini positif. Pertama, membangkitkan semangat anak di acara lomba-lomba. Kemudian acara pemeriksaan gratis jadi bisa lebih anak bisa terdeteksi nanti tentang kesehatan matanya mungkin yang selama ini orangtuanya tidak memikirkan sampai sejauh ini. Saya sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada MNC Land, MNC Peduli, MNC Media dan tim dari Essilor," kata Agustini, Selasa (16/8/2022).

Ia berharap, kolaborasi seperti ini akan terus terjalin ke depannya. Tidak hanya pemeriksaan mata, pihak sekolah berharap akan ada kegiatan positif lainnya untuk para siswa di SDN Caringin 3.



"Kami berharap dari pihak sekolah agar kegiatan ini bisa berlanjut ke depannya nanti, rutin lah setiap tahun kami sangat menunggu untuk ke depannya. Mungkin kami menunggu tidak hanya pemeriksaan mata saja, mungkin event-event lain di sini juga ada siswa yang kurang mampu, anak yatim bantuan-bantuan seperti itu mungkin ya kita menunggu," ungkapnya.

"Saya dari pihak sekolah mengucapkan terima kasih banyak, pengharagaan yang setinggi-tingginya untuk MNC Land, MNC Peduli, MNC Media dan dari Essilor atas perhatiannya kepada sekolah kami untuk meliput lomba-lomba di SDN Caringin 3 juga pemeriksaan mata gratis kepada seluruh siswa," tuturnya.

Kegiatan ini diawali berbagai perlombaan para siswa dalam menyambut HUT Ke-77 RI di halaman sekolah. Terlihat, para siswa sangat antusias mengikuti seluruh perlombaan hingga pemeriksaan mata.

Untuk anak-anak yang mengalami gangguan penglihatan, ada juga kacamata gratis agar mereka dapat belajar dengan nyaman.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2164 seconds (0.1#10.140)