Keseruan Siswa SDN Caringin 3 Ikut Lomba dan Pemeriksaan Mata Gratis dari MNC Land, MNC Peduli, dan Essilor

Selasa, 16 Agustus 2022 - 14:07 WIB
loading...
Keseruan Siswa SDN Caringin 3 Ikut Lomba dan Pemeriksaan Mata Gratis dari MNC Land, MNC Peduli, dan Essilor
Siswa SDN Caringan 3, Kabupaten Bogor mengikuti perlombaan menyambut HUT ke-77 RI yang digelar MNC Land dan MNC Peduli bersama Essilor.Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - MNC Land dan MNC Peduli bersama Essilor menggelar pemeriksaan dan pemberian kaca mata gratis bagi siswa di SDN Caringin 3, Kabupaten Bogor. Kegiatan ini turut dimeriahkan dengan berbagai perlombaan menyambut HUT ke-77 RI.

Anak-anak sangat antusiasme mengikuti perlombaan tersebut. Seperti yang dirasakan salah satu siswi bernama Safira yang mengikuti perlombaan dan juga pemeriksaan mata secara gratis.

"Senang banget, seru pokoknya. Tadi menang lomba joget balon," kata Safira, Selasa (16/8/2022). Tak lupa, Safira turut mengucapkan terima kasih kepada MNC Land dan MNC Peduli bersama Essilor yang telah hadir di sekolahnya.

"Terima kasih guru yang di sini, sama MNC sudah ngerayain pesta lomba di SDN Caringin 3," ujarnya.
Sementara itu, Kepala Sekolah SDN Caringin 3 Agustini juga mengucapkan terima kasih kepada MNC Land dan MNC Peduli bersama Essilor. Kegiatan ini dinilainya sangat bermanfaat untuk masa depan anak-anak terutama siswa di SDN Caringin 3.

"Kami berterima kasih karena acara ini postif. Pertama membangkitkan semangat anak di acara lomba-lomba. Kemudian acara pemeriksaan mata gratis jadi bisa lebih mendeteksi tentang kesehatan mata anak-anak, mungkin selama ini orang tuanya tidak memikirkan sampai sejauh ini. Saya sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada MNC Land, MNC Peduli, MNC Media dan tim dari Essilor," kata Agustini.

Diharapkan, kolaborasi seperti ini akan terus terjalin ke depannya. Tidak hanya pemeriksaan mata, pihak sekolah juga berharap akan ada kegiatan positif lainnya untuk para siswa di SDN Caringin 3.

"Kami pihak sekolah berharap agar kegiatan ini bisa berlanjut ke depannya nanti, rutin lah setiap tahun. Kami menunggu tidak hanya pemeriksaan mata saja, mungkin event-event lain di sini juga ada siswa yang kurang mampu, anak yatim bantuan-bantuan seperti itu," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1391 seconds (0.1#10.140)