Wagub DKI Instruksikan PT Transjakarta Evaluasi Kedai Kopi di Halte Harmoni

Kamis, 18 Agustus 2022 - 18:29 WIB
loading...
Wagub DKI Instruksikan PT Transjakarta Evaluasi Kedai Kopi di Halte Harmoni
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria merespons polemik kedai kopi di Halte Transjakarta Harmoni, Jakarta Pusat yang viral di media sosial. Kedai kopi menyebabkan penumpang berdesak-desakkan dan tidak beraturan.

Riza menginstruksikan PT Transportasi Jakarta mengevaluasi keberadaan kedai kopi tersebut. “Tapi sekarang kalau dirasa justru mempersempit ruang, mengganggu, nah ini nanti kita tindak lanjuti. Kita evaluasi," ujarnya di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (18/8/2022).
Baca juga: Viral Kedai Kopi di Halte Transjakarta hingga Bikin Desak-desakkan Penumpang

Menurut dia, keluhan soal kedai kopi harus menjadi masukan bagi pihak Transjakarta sehingga Transjakarta bisa memberikan pelayanan maksimal bagi para penumpang setianya.

"Nanti Transjakarta cek berapa space yang dibutuhkan. Berapa yang terpakai untuk kedai kopi. Sejauh mana manfaat hadirnya kedai kopi di situ. Nanti kita akan evaluasi," kata Riza.

Meski demikian, dia senang dengan laporan bahwa Halte Harmoni sudah disesaki banyak calon penumpang. "Kalau dianggap mengganggu karena semakin tingginya warga yang minat menggunakan Transjakarta tentu kita senang tingginya animo masyarakat yang terus menggunakan bus kita," ucapnya.
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1929 seconds (10.177#12.26)