3 Polwan yang Suaminya TNI, Nomor 1 Istri KSAL

Kamis, 18 Agustus 2022 - 17:34 WIB
loading...
3 Polwan yang Suaminya TNI, Nomor 1 Istri KSAL
Ketua Umum Jalasenastri Vero Yudo Margono. AKBP Vero juga berdinas di Baharkam Polri. Foto: IG @jalasenastripp
A A A
JAKARTA - Polisi wanita atau Polwan memiliki suami anggota TNI tentu memiliki keistimewaan tersendiri. Pasalnya, dua profesi ini sama-sama abdi negara. Polwan juga bangga mempunyai suami seorang prajurit TNI.

Di kehidupan sehari-hari, pasangan TNI-Polri membina keluarga sambil saling mendukung satu sama lain dalam bidang pekerjaan masing-masing. Berikut 3 polwan yang suaminya TNI dikutip dari berbagai sumber, Kamis (18/8/2022):
Baca juga: Profil Kompol Netty, Polwan Cantik Peraih Gelar Magister yang Jabat Kapolsek Menteng

1. Veronica Yulis Prihayati
AKBP Veronica Yulis Prihayati merupakan istri KSAL Laksamana TNI Yudo Margono. Polwan satu ini bertugas di Baharkam Polri.

Vero juga menjabat Ketua Umum Jalasenastri, organisasi yang berisikan para istri perwira TNI Angkatan Laut (AL). Polwan kelahiran Yogyakarta ini kerap mengikuti berbagai acara atau kegiatan yang dilakukan instansinya. Salah satunya memberi pelatihan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Pada Mei 2022 lalu, Vero Yudo Margono melakukan kunjungan ke Pameran IKM Bali Bangkit Tahap 4 di Ksirarnawa Taman Budaya Art Center, Denpasar. Saat itu, dia bertemu langsung Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Bali Putri Suastini Koster.
3 Polwan yang Suaminya TNI, Nomor 1 Istri KSAL

Veronica Yulis Prihayati. Foto: Ist

2. Nining Vidi Astuti
Polwan Nining Vidi Astuti mempunyai suami prajurit TNI. Keduanya telah menikah pada Desember 2019 lalu dan saat ini memiliki seorang putri bernama Enola Alesha Mahreen. Suami Nining bernama Puja Medirian Taurisana diketahui anggota TNI AL.

Polwan berpangkat Iptu ini memiliki akun Instagram @nningvidia. Di bio akun tersebut, dia mencantumkan beberapa informasi tentang dirinya, termasuk pernah menjadi Paskibraka tahun 2012 dan alumni Akpol 2017.
3 Polwan yang Suaminya TNI, Nomor 1 Istri KSAL

Nining Vidi Astuti dan suami. Foto: Instagram

3. Tyas Virena
Polwan Tyas Virena menikah dengan prajurit TNI AL Letda Rizal Aulia. Karena menikah dengan TNI AL, dia otomatis tergabung dalam organisasi istri prajurit TNI AL yakni Jalasenastri.

Pada salah satu unggahannya di Instagram, dia membagikan potret mengenakan seragam Jalasenastri. Tyas terlihat anggun dan memesona. Dia juga mengingatkan agar selalu mengenakan masker kepada warganet dalam keterangan unggahannya. "Kalau keluar rumah jangan lupa selalu menggunakan masker," tulisnya.

Unggahan lainnya, mereka sama-sama mengenakan seragam korpsnya masing-masing. Rizal mengenakan seragam TNI AL berwarna biru dan Tyas mengenakan seragam polisi.
3 Polwan yang Suaminya TNI, Nomor 1 Istri KSAL

Tyas Virena dan suami. Foto: Instagram
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)