Telusuri Lama Pemakaian Narkoba, Polisi Tes Rambut Ridho Ilahi

Selasa, 30 Juni 2020 - 14:30 WIB
loading...
Telusuri Lama Pemakaian Narkoba, Polisi Tes Rambut Ridho Ilahi
Penyidik Satresnarkoba Polrestro Jakarta Barat membawa aktor FTV, Ridho Ilahi ke Laboratorium Forensik untuk mengetahui sudah berapa lama Ridho mengonsumsi narkoba. Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Penyidik Satresnarkoba Polrestro Jakarta Barat membawa aktor FTV, Ridho Ilahi ke Laboratorium Forensik. Pemeriksaan ini dilakukan untuk mengetahui sudah berapa lama Ridho mengonsumsi narkoba.

"Hari ini RI kami bawa ke Laboratorium Forensik untuk pemeriksaan lebih lanjut," ungkap Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona Siregar, Selasa (30/6/2020). Ronaldo menerangkan, melalui skrining narkoba dapat dilakukan dengan berbagai macam cara seperti tes urine dan tes rambut.

Dari dua ini, tes ini juga mengidentifikasi jenis narkoba yang pernah dikonsumsi oleh Ridho Illahi. "Hasil tesnya kemungkinan akan keluar dua atau tiga hari ke depan. Nanti kami kabari," ujarnya. (Baca: Dibekuk Polisi karena Narkoba, Ridho Illahi: Saya Menyesal)

Sejauh ini, kata Ronaldo, Ridho mengonsumsi sabu dalam kurun waktu setahun terakhir. Sebelumnya, Ridho Illahi diamankan Satnarkoba Polrestro Jakarta Barat dari rumahnya di Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (28/6/2020). Dari tangannya polisi mengamankan sepaket sabu.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1351 seconds (0.1#10.140)