Usai Direvitalisasi Halte Gelora Bung Karno Makin Keren

Rabu, 17 Agustus 2022 - 21:26 WIB
loading...
Usai Direvitalisasi Halte Gelora Bung Karno Makin Keren
PT Transportasi Jakarta kembali mengoperasikan Halte Gelora Bung Karno (GBK) setelah halte tersebut rampung direvitalisasi. Foto: SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - PT Transportasi Jakarta kembali mengoperasikan Halte Gelora Bung Karno (GBK) setelah halte tersebut rampung direvitalisasi. Halte efektif melayani pelanggan bertepatan pada HUT Ke-77 RI hari ini.

"Halte GBK merupakan salah satu dari total 46 halte yang direvitalisasi pada tahun 2022 sebagai upaya Transjakarta untuk meningkatkan layanan dan fasilitas bagi pelanggan," ujar Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan dan Humas PT Transportasi Jakarta Anang Rizkani Noor, Rabu (17/8/2022).
Baca juga: Penampakan Halte Transjakarta Kwitang Usai Direvitalisasi

Halte baru ini hadir dengan kapasitas yang lebih besar dari sebelumnya. Selain itu, dilengkapi dengan berbagai fasilitas yakni mesin gate, toilet, kamera CCTV, Passanger Information System (PIS), Wifi, musala, dan fasilitas lainnya.

"Harapannya bisa meningkatkan kenyamanan pelanggan saat menggunakan layanan kami. Ayo manfaatkan transportasi publik dalam kegiatan sehari-hari," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2132 seconds (0.1#10.140)