Gagal Rampas Ponsel, Begal Bercelurit Mengamuk Bacok Warga Ciracas

Selasa, 16 Agustus 2022 - 21:05 WIB
loading...
Gagal Rampas Ponsel, Begal Bercelurit Mengamuk Bacok Warga Ciracas
Duo kawanan begal mengamuk bacok warga Ciracas lantaran gagal rampas ponsel. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Seorang pemuda di Ciracas dibacok orang tak dikenal di sebuah warkop di Jalan Pengantin Ali, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (16/8/2022). Akibatnya, korban terkapar bersimbah darah.

Beruntungnya nyawa korban tak sampai melayang, namun korban mengalami luka bacokan senjata tajam ditubuhnya. Selain itu, aksi pembegalan ponsel itu sempat terekam CCTV dan viral di media sosial. Baca juga: Tangan Dibacok Begal, Ridwan Kehilangan Motor dan Laptop

Saksi mata Suryoko menjelaskan aksi pembacokan itu berlangsung singkat, saat itu korban sedang duduk sendirian sembari menikmati kopi pesanannya. Tiba-tiba, pelaku yang berjumlah dua orang mengendarai sepeda motor langsung masuk ke warung kopinya.



Namun, ponsel yang hendak dirampas tersebut gagal dibawa lari oleh kedua pelaku. Pelaku membawa celurit kecil sehingga tidak berhasil melumpuhkan korban. ”Begalnya bawa celurit kecil, makanya korban enggak terluka parah,” ujar Suryoko.

Terkait aksi pembacokan tersebut, Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono belum bisa memberikan keterangannya terkait kasus ini. Saat ini, korban masih mendapatkan pertolongan dari rumah sakit terdekat.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1419 seconds (10.177#12.26)